Rafathar Bikin Panik Usai Kepergok Bawa Barang Tak Terduga di Kolong Kasur
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar hanya bisa tertawa saat ketahuan bersembunyi di kolong kasur sembari membawa barang yang tidak disangka-sangka. Barang itu bukan milik Rafathar, melainkan kepunyaan Mbak Lala sang pengasuh.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar memang ada-ada saja tingkahnya. Ia sukses membuat sang pengasuh, Mbak Lala panik bukan main saat memergoki dirinya tengah membawa sebuah barang tak terduga dan bersembunyi di kolong kasur.

Momen ini tampak dari unggahan Instagram Story Mbak Lala yang dibagikan pada Minggu (3/12). Mbak Lala mengaku tengah mencari-cari Rafathar, dan tanpa ia duga anak majikannya itu malah asyik bersembunyi di kolong kasur. Aksi Rafathar ini sempat membuat Mbak Lala jantungan karena ia membawa laptop pengasuhnya tersebut dengan niat ingin membobol password.

Saat pertama kali menemukan Rafathar berada di kolong kasur seraya memainkan laptopnya, Mbak Lala langsung menghela napas. Ia pun bertanya alasan Rafathar membawa laptopnya ke bawah kasur, yang mana tempat tersebut tidak cukup luas digunakan untuk bermain laptop.

"Ya Allah, ngapain buka laptop Mbak Lala? Di bawah kolong (kasur) lagi, pantesan dicariin enggak ada. Ya Karim, tuh kan enggak bisa buka (password-nya)," ujar Mbak Lala.


Rafathar Bikin Panik Usai Kepergok Bawa Barang Tak Terduga di Kolong Kasur

Instagram Story

Sementara Rafathar yang ketahuan pun hanya bisa tertawa. Ia tak menyangka tempat persembunyiannya akhirnya diketahui oleh Mbak Lala. Alih-alih langsung keluar dari kolong kasur, Rafathar justru masih berusaha untuk membuka kode dari laptop Mbak Lala.

Sampai akhirnya ia menyerah dan hendak kembali mengotak-atik laptop tersebut. Namun, aksi Rafathar ini langsung diberhentikan oleh Mbak Lala yang tampak panik. Mbak Lala khawatir laptopnya akan patah jika dimainkan di tempat sempit seperti itu.

"A' jangan A'! A' patah nanti A', astaghfirullah," kata Mbak Lala memperingati. "Berapa sih kodenya?" tanya Rafathar seraya keluar dari kolong kasur. "Engak akan Mbak Lala kasih tahu," sahut Mbak Lala keukeuh pada pendiriannya.

Rafathar pun menebak-nebak angka yang sekiranya memungkinkan dijadikan Mbak Lala sebagai password. Namun, tidak ada satu pun dari kode tersebut yang dibenarkan oleh Mbak Lala. Akhirnya Rafathar menyerah untuk membobol laptop pengasuhnya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending