Shindy Tegaskan Cuma Punya Bisnis Bareng Rendy Samuel usai Nama Dicatut Brand Lain
Instagram/rendyshindy_samuel
Selebriti

Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Senin (4/12), Shindy menegaskan bahwa ia hanya memiliki satu brand skincare bersama Rendy Samuel. Ia menyayangkan ada brand lain yang mencatut namanya.

WowKeren - Rumah tangga Rendy Samuel dikabarkan retak usai sang istri, Shindy Fioerla, mengumumkan perpisahan. Meski berpisah, Rendy dan Shindy tampaknya tetap menjalani bisnis kecantikan mereka bersama-sama.

Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Senin (4/12), Shindy pun menegaskan bahwa ia hanya memiliki satu brand skincare. Ia menyayangkan ada brand kecantikan lain yang mencatut namanya.

"Btw aku ga punya brand Skincare lain selain @glamshine*fficial [sic!]," ungkap Shindy dalam unggahan tersebut. "Jadi kalau ada brand yang ngaku ngaku punya aku itu TIDAK BENAR [sic!]."

Di unggahan berikutnya, Shindy memberi peringatan agar brand lain tidak mencatut namanya. Ia juga mengingatkan tentang persaingan bisnis yang sehat.

"Jangan ngaku ngaku. Bisa dituntut lho. AKu senang banget kalau ada brand baru skincare menambah kolega di industri skincare [sic!]," lanjut Shindy. "Tapi bersainglah dengan sehat."


Shindy Tegaskan Cuma Punya Satu Brand Bareng Rendy Samuel

InstaStory

Sementara itu, rumah tangga Shindy dan Rendy sejatinya kerap terlihat mesra dan harmonis usai menikah pada tahun 2016 lalu. Bintang sinetron "Kepompong" itu terlihat begitu mencintai sang istri. Keduanya semakin bahagia dengan kehadiran seorang anak.

Rendy bahkan rela berhenti menjadi artis demi mendapat restu dari ibu Shindy. Berkat kerja kerasnya, Rendy dan Shindy kini berhasil membuat bisnis kecantikan.

Perpisahan Rendy dan Shindy tak ayal membuat fans bersedih. Namun, sebagian netizen menduga jika perceraian mereka hanyalah gimmick atau settingan.

Menanggapi hal ini, Shindy pun telah membantah. Ia bahkan sempat membocorkan chat lawas dirinya saat ingin bercerai dengan Rendy.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru