Millen Cyrus Rayakan Ultah Ibu Usai Dituding Jadi Selingkuhan Eks Suami Nindy Ayunda
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus ikut terseret dalam permasalahan sang tante, Ashanty dengan Nindy Ayunda. Millen diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nindy dan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Nama Millen Cyrus ikut terseret dalam konflik sang tante, Ashanty dengan Nindy Ayunda. Semuanya bermula dari pengakuan mengejutkan Nindy soal dirinya yang kecewapada Ashanty. Nindy kecewa lantaran Ashanty menutupi perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono dengan sang keponakan.

Usai pengakuan Nindy ini viral, publik langsung mencari tahu sosok keponakan Ashanty yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nindy dan Aska. Sontak saja nama Millen yang langsung ramai disebut. Pasalnya, selama ini publik hanya mengenal Millen sebagai sosok keponakan Ashanty.

Di tengah kehebohan tersebut, Millen justru terlihat asyik menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Millen tampak sedang merayakan ulang tahun sang ibu. Ia membagikan potret manis keluarganya seraya menuliskan caption haru untuk ibunda tercinta.

Millen Cyrus Rayakan Ultah Ibu Usai Dituding Jadi Selingkuhan Eks Suami Nindy Ayunda

Instagram

"Happy birthday ibuku tersayang dan tercintai semoga makin panjang umur dan sehat selalu pokonnya the best mom in the world love you so much wish nya udh personal [sic!]," ungkap Millen, Kamis (7/12).


Kendati banyak netizen yang menuduhnya sebagai sosok selingkuhan mantan suami Nindy, tapi Millen belum memberikan reaksi apa pun. Sementara netizen di luar sana masih menebak-nebak sosok keponakan Ashanty yang dimaksud oleh Nindy.

"Ponakannya ashanty siapa? millen?" komentar netter. "Kaya ny emang bener millen [sic!]," sahut yang lain. "Oh brtti millen ama aska [sci!]," duga lainnya.

Namun, banyak pula netter yang menyebut bahwa sosok yang dimaksud Nindy adalah keponakan Ashanty yang lain. Nama Nuramalina Prihanty pun ikut terseret. Berbeda dengan Millen, sosok perempuan yang akrab disapa Amalina ini diketahui sudah menikah pada 2018 lalu. Gara-gara isu ini, netter langsung menyerbu akun Instagram Amalina. Sayangnya, akun Instagram perempuan cantik itu digembok.

"Denger2 anaknya mia handayani yg anaknya namnya amalina yg wkt nikah d rmh ashanty [sic!]," ujar warganet. "Bukannya si Amalina udh punya suami & anak kak? Aku brusn liat IG nya sii," kata lainnya. "Yah ignya di private yg pake dress black ya? [sic!]" tebak akun lain.

(Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait