Vidi Aldiano Bongkar Kelakuan Tak Biasa Deddy Corbuzier sebelum Syuting
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Interaksi Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier kerap menuai sorotan publik. Kali ini, suami Sheila Dara Aisha itu tampak dibuat kesal dengan kelakuan Deddy sebelum syuting. Wah, kenapa?

WowKeren - Meski menderita kanker, Vidi Aldiano masih terlihat produktif. Tidak hanya comeback di dunia hiburan musik, ia juga memandu acara podcast YouTube bersama Deddy Corbuzier. Interaksi Vidi dan Deddy pun kerap menuai sorotan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Vidi pada Kamis (7/12), suami Sheila Dara Aisha itu tampak dibuat kesal dengan Deddy. Bagaimana tidak, alih-alih bersiap syuting, Deddy malah melakukan aksi tidak biasa. Ia justru terlihat asyik berolahraga di tempat gym sebelum syuting.

Vidi pun mengomeli Deddy untuk segera syuting. Bukannya merasa bersalah, Deddy malah tertawa melihat aksi protes Vidi.

"Eh, gil* ya, malah nge-gym!" protes Vidi sesampainya di rumah Deddy. "Ngaco sih menurut gue sih! Ngaco sih!"

Namun, pelantun "w u at?" ini dibuat salah fokus dengan tempat gym yang ada di rumah Deddy. Ia merasa takjub dengan tempat tersebut.


"Oh, di atas sini ada gym?" tanya Vidi. "Ada dong," balas Deddy singkat. "Oh, keren banget. Mahal ini semua," puji Vidi.

Vidi Aldiano Bongkar Kelakuan Deddy Corbuzier Sebelum Syuting

InstaStory

Sesaat kemudian, Vidi kembali teringat dengan syuting. "Eh, gym anjr*t, syuting gil*," timpal Vidi kembali disambut tawa Deddy.

Sementara itu, bertahun-tahun mengidap kanker membuat Vidi berada di titik ikhlas. Kendati demikian, ia tetap berusaha agar bisa kembali sembuh seperti sedia kala.

"Gue merasa orang kan hidup beda-beda ceritanya, apa yang dijalaninya, cuma gue mikirnya ya mungkin ini yang harus gue jalani di fase hidup gue yang ini," ungkap Vidi beberapa waktu yang lalu. "Gue merasa selama gue punya kekuatan, energi, passion, gue senang lakuinnya, nyanyi, comeback, gue senang. Selama gue punya energi itu, yang gue mau tetap hidup, gue enggak mau kalah sama penyakit gue."

Sebagai istri, Sheila pun memberikan dukungan penuh untuk Vidi. Ia bahkan kerap terlihat menemani Vidi menjalani perawatan kanker di salah satu rumah sakit.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait