Ashanty Fokus Beramal Usai Video TikTok 'Ngana Munafik' Dikaitkan Nindy Ayunda
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Ashanty jadi sorotan soal video TikTok miliknya dengan sound 'Ngana Munafik' itu dikaitkan dengan Nindy Ayunda. Ashanty memilih bungkam soal itu dan justru membagikan momen dirinya melakukan aksi sosial di jalan.

WowKeren - Ashanty selama ini tak pernah menanggapi rumor miring yang terkadang menimpanya. Ibu 4 anak itu justru cenderung cuek dan fokus berbagi kebaikan pada banyak orang. Hal serupa juga terjadi saat Ashanty diterpa dugaan menyentil Nindy Ayunda lewat video TikTok.

Alih-alih klarifikasi, Ashanty malah fokus berbagi kebaikan pada masyarakat umum. Ia dan Arsy Hermansyah terciduk membagikan makanan pada masyarakat yang membutuhkan. Yang menarik, kegiatan sosial itu dilakukan di malam hari. Meski sibuk dengan segudang kegiatan, Ashanty tampak konsisten membantu banyak orang.

Instagram

Ashanty Beramal

Sementara itu, rumor Ashanty menyindir Nindy bermula dari viralnya video TikTok dirinya yang lipsync dengan sound "Ngana Munafik". "Ya ndak usah sok sok asik aslinya ngana munafik [sic!]," demikian bunyi perkataan dalam video lipsync Ashanty dan seorang kawan itu.


Instagram

Video TikTok Ashanty Dikaitkan Nindy

Adapun video itu sebenarnya sudah rilis 6 hari sebelum podcast Nindy menyentil Ashanty itu tayang. Namun, netter tetap mengaitkan video itu dengan Nindy.

"Ririn,, ashanti barengan banget bikin video sound ini 😂 Fikiran ku mungkin benar 😅 [sic!]," ujar netter. "Lgsg kepikiran nindy 😄😅 [sic!]," kata netter.

Sebelumnya, Nindy mengungkap rasa kecewanya pada Ashanty. Ia menilai kalau Ashanty tak cerita soal perselingkuhan sang keponakan dengan Askara Parasady Harsono. Nindy cukup kaget karena kala itu rumah tangga dengan Askara sedang bermasalah.

"Aku terpaksa menceritakannya, dan ini pertama kalinya. 2018 menjadi tahun yang berat buat aku, Aska selingkuh," kata Nindy. "Aku nggak tidur karena habis ribut sama Aska. Dia ketahuan ada perempuan. Aku kecewa sama Ashanty. Ini aku cerita, buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia. Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman. Dia tahu, bahkan kasih tahu itu ke kak Ririn, tapi nggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma, why? Harusnya kan dia kasih tahu aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending