Arya Saloka dan Dian Sastro Bagikan Postingan Pilu Usai Aktor Yayu Unru Meninggal
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Sederet publik figur berduka usai aktor Yayu Unru dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12). Arya Saloka dan Dian Sastro adalah dua dari sekian selebriti yang membagikan postingan pilu terkait kepergian Yayu.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia perfilman Tanah Air. Aktor senior Yayu Unru dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12). Beberapa publik figur Indonesia, di antaranya adalah Arya Saloka, Dian Sastro, Iqbaal Ramadhan, dan Abidzar Al-Ghifari langsung membagikan postingan pilu di laman Instagram masing-masing.

Arya membagikan foto lawasnya bersama Yayu. Di postingan itu, Arya mengenang sederet kebaikan Yayu. Ia juga mengungkap pesan terakhir mendiang padanya.

Ingat arya 'Acting itu adalah reaksi' Itu adalah kata2 terakhirnya ketika aku menyempatkan untuk bertemu dan berdiskusi sebelum aku syuting lembayung. Dan hari ini aku harus bereaksi ketika mendengar km sudah pergi duluan dipanggil sang pencipta mas. Km pergi pas aku selesai menyelesaikan film ku. Terimakasih sdh menjaga kegiatan syuting ku dalam kejauhan. Terimakasih atas ilmu2nya selama ini. Kenangan dan doa akan selalu menyertaimu mas yayu [sic!]” tulis Arya.

Selain Arya, Dian juga muncul dengan unggahan pilu. Ia memposting foto Yayu semasa hidup sembari mengungkapkan rasa cintanya. Dian juga mengucapkan selamat tinggal dan doa untuk aktor kelahiran Makassar tersebut.

OM I LOVE YOU OM SELAMAT JALAN OM. SAMPAI KETEMU KEMBALI DITEMPAT TERINDAH @yayuunru [sic!]” kata Dian.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman Arya dan Dian saja yang merasa kehilangan sosok Yayu Unru. Aktor muda Iqbaal Ramadhan dan Abidzar juga dibuat syok dengan kabar kepergian sang aktor. Keduanya juga kompak berbagi postingan sedih di media sosial.

Photo-INFO

Instagram

Beberapa rekan selebriti juga terlihat menuliskan ucapan duka di unggahan terakhir Yayu di Instagram. Mereka ikut berbelasungkawa dan mengucapkan salam perpisahan dengan aktor 61 tahun tersebut.

Yallah mas😭😭 [sic!]” ucap Abidzar. “Selamat jalan om @yayuunru 🤍🥀 [sic!]” tulis Dinda Kirana. “Selamat jalan om Yayu 🙏🏼 [sic!]” ujar Gritte Agatha. “Om yayu😭😭 selamat jalan ❤️ [sic!]” imbuh Shakira Jasmine, dan masih banyak lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru