Eks Suami Nindy Ayunda Fokus Bisnis di Tengah Tudingan Selingkuh dengan Keponakan Ashanty
Instagram/apharsono/nindyayunda
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, masih bungkam soal tuduhan selingkuh dengan keponakan Ashanty di masa lalu. Ayah dua anak itu memilih fokus mengurus bisnis ketimbang menanggapi rumor tersebut.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, diterpa rumor mengejutkan. Ia rupanya terseret curhatan eks istri soal dirinya diduga pernah selingkuh dengan keponakan Ashanty.

Sejauh ini, Askara memilih diam dan fokus pada kegiatannya. Pengusaha tampan itu terciduk sedang foto bersama kolega di sebuah perusahaan elit Delfingen yang merupakan pemasok otomotif global dan produsen terkemuka solusi perlindungan jaringan terpasang dan pipa transfer cairan. Ia terlihat gagah dan charming layaknya pria mapan saat sedang mengurus bisnisnya.

Instagram

Askara Pamer Urusi Bisnis di Tengah Tudingan Selingkuh dengan Keponakan Ashanty

Sejak dulu, Askara memang bukan sosok kaleng-kaleng. Ia memiliki pabrik di kawasan Purwakarta. Selain itu, Askara juga ikut bergabung dalam perusahaan sang ayah, Deddy Harsono, yang bergerak pada bidang Perdagangan Umum, Jasa Kontruksi dan Technical Support.


Sementara itu, Askara sebelumnya juga sempat dituding selingkuh dengan Nikita Mirzani. Kala itu, Askara langsung menyangkal tegas tuduhan tersebut.

"Wah, Saya nggak ada kirim karangan bunga. Wah nggak lah (sama Nikita Mirzani), hahaha. Saya nggak ada menjalin hubungan dengan seseorang," ujar Askara sambil tertawa. "Saya nggak ada menjalin hubungan sama seseorang, saya benar-benar menjalani hukuman saya, pure jalani saja dulu. Karena saya nggak mau mikirin yang ke sana-sana gitu. Karena di dalam saya udah susah, terus melihat anak-anak kasihan."

Selain Nikita, Askara juga dirumorkan pernah selingkuh dengan istri seorang jenderal. Bahkan Askara sempat nyaris dipolisikan terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

"Kami Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, akan melakukan pelaporan ke Bareskrim Polri terkait dugaan Askara Harsono mantan suami artis mantan suami Nindy Ayunda, yang juga narapidana kasus senpi dan narkoba," kata Adi Partogi Simbolon SH. "Kami melaporkan (Askara Harsono) dengan tindak pidana Pasal 284 yaitu tentang perselingkuhan. Ada percakapan via WA, ada juga foto-foto. Foto si AH dengan istri klien kami. Perselingkuhan sejak dia (Askara) keluar, sejak ditetapkan penangguhan penahanannya sebagai tahanan kota."

Namun masalah itu diduga tak lagi berlanjut. Nyatanya, Askara tetap baik-baik saja dan kini sedang fokus mengurus bisnisnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru