Chef Juna Kesal Omongannya di Podcast Dikaitkan ke Peserta ‘MCI’ Lain
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna buka suara setelah obrolannya di podcast saat membahas perihal kontroversi ‘MCI Season 11’ malah disalahartikan hingga dikaitkan ke peserta lain. Ia sampai meluapkan kekesalan.

WowKeren - Chef Juna baru-baru ini muncul di sebuah podcast untuk membahas perihal kontroversi ajang “MasterChef Indonesia Season 11”. Ini menjadi kali pertama Chef Juna turun tangan dan speak up untuk mengklarifikasi beragam tudingan miring yang bermunculan. Tak hanya itu, ia juga sempat menyindir netizen yang sudah asal menghakimi dan menghujatnya belakangan ini imbas kehebohan acara tersebut.

Namun, sindiran itu rupanya justru disalahartikan hingga dikaitkan ke peserta “MCI” lainnya. Ia dikira menyindir peserta lain yang diduga ikutan heboh perihal kontroversi kemenangan Belinda Christina di “MCI Season 11”. Chef Juna yang mengetahui hal itu pun langsung meluapkan kekesalannya.

Makanya saya tuh suka males podcast atau diinterview. Orang ngomong apa, didenger/catatnya cuman sepotong, lalu dihubung-hubungkan dengan hal lain yang tidak berhubungan,[sic!]” ujar Chef Juna dalam postingan Insta Stories, Jumat (8/12).

Chef tampan itu pun meluruskan jika ucapannya adalah untuk netizen yang berkomentar di lapak Instagram miliknya. Bukan untuk peserta MCI lain seperti yang dituduhkan.

Jelas-jelas ngomong tentang orang comment di IG saya.. Woy IG saya (catat),” tegas Chef Juna. “Bukan peserta komen di IG peserta lain (saya aja nga pernah buka satu pun dan bacain IG peserta). Hello....Jurnalisme Indonesia,[sic!]” pungkasnya.

Chef Juna Kesal Omongannya di Podcast Dikaitkan ke Peserta ‘MCI’ Lain

Instagram


Usut punya usut, Chef Juna diduga menyentil unggahan di media sosial yang sudah memotong ucapannya di podcast Ray Janson Radio baru-baru ini. Saat itu, Chef Juna menyindir netizen yang asal menghujatnya imbas kontroversi “MCI Season 11”. Namun, videonya dipotong dan malah dikaitkan ke unggahan peserta “MCI” lainnya yakni Nata Elian Sianturi.

Video potongan itu pun saat ini cukup ramai menyita perhatian banyak orang. Salah satunya, seperti yang dibagikan oleh akun @p*************i.

Di podcast terbaru chef juna yang bahas tentang kiki,, ternyata chef juna menyindir bang nata yang waktu itu menulis caption di IG nya Tuhan tidak tidur, hanya sebuah caption tapi bisa membuat chef juna kepanasan,, nonton vt saya sebelumnya dia bahas tentang kiki mengapa kiki tidak juara,” bunyi caption akun tersebut.

Chef Juna Kesal Omongannya di Podcast Dikaitkan ke Peserta ‘MCI’ Lain

Instagram

Sementara pada podcast tersebut, Chef Juna sebelumnya dengan jelas tengah membahas tentang komentar netizen. Bukan peserta “MCI” lain seperti yang ditudingkan.

“Hal-hal kayak gini datang setiap hari nggak sih ke kamu sebagai public figure?” tanya sang host. “Tidak, tapi gini. Namanya netizen ya, kembali lagi. Berpikir itu keras, jadi mereka menghakimi. Segampang itu ngetik dan komen. Segampang itu menghujat. Kamu tahu hujatan yang paling lucu adalah, ‘Tuhan tidak tidur’. Widih,” ujar Chef Juna di podcast Ray Janson Radio, Kamis (7/12).

Pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey ini pun langsung berikan jawaban balik yang telak. “Kamu nggak usah ngasih tahu saya Tuhan tidak tidur. Saya juga tahu Tuhan tidak tidur. Pegang itu baik-baik. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Saya nggak ada yang saya takuti. Terus ada lagi, ‘kena azab kamu’. Azab itu disumpahi kan ya. Saya balikin ke kamu, Tuhan tidak tidur. Kamu yang bilang Tuhan tidak tidur terus nyumpahin orang hanya karena praduga dan prasangka jangan sampai azabnya balik ke kamu. Saya balikin lagi, Tuhan tidak tidur. Sesimpel itu,” cetusnya menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait