Rizky Billar Dibuatkan IG dengan Username Kocak Imbas Difitnah Belum Mandi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar memberi tahu bahwa ada akun Instagram baru yang khusus dibuat untuknya. Kocaknya, nama akun Instagram itu dikaitkan dengan curhatan Billar yang mengaku dituding belum mandi oleh netizen.

WowKeren - Rizky Billar membagikan info menggelitik perihal dirinya yang mendadak dibuatkan Instagram baru oleh penggemar. Semuanya bermula dari unggahan Billar sebelumnya di feed Instagram. Di mana suami Lesti Kejora itu mengaku difitnah belum mandi saat mendampingi sang istri hadir di sebuah acara penghargaan.

Dalam unggahannya tersebut, Billar memamerkan foto tampannya. Ia sengaja memajang foto tersebut untuk membuktikan kepada netter bahwa dirinya sudah mandi sebelum datang ke acara itu.

"Gara-gara di story gua rame pada FITNAH gua belum mandi nah skrg gua posting dah nih muka gua yang udah mandi, creambath, cuci muka pake sabun muka, pake skincare, keramas sama make up tipis-tipis [sic!]," ungkap Billar.

Rizky Billar Dibuatkan IG dengan Username Kocak Imbas Difitnah Belum Mandi

Instagram Story

Namun, tampaknya penjelasan Billar itu tak membuat warganet puas. Banyak netter yang masih menggoda Billar terkait candaan belum mandi tersebut. Bahkan hal ini dijadikan topik candaan baru saat netter mengirimkan pesan DM ke Billar.


Billar sendiri pun tak tampah tersinggung. Ia justru meladeni tingkah menggelitik netizen dengan jawaban-jawaban tak kalah kocak.

"Lanjutkan bro, pertahankan. Setahun lu ga mandi lu akan dibilang mirip Zayn Malik kata orang2 mah. Trust me," ujar Billar saat ada seorang netizen mengaku bahwa dirinya jarang mandi, tapi tetap terlihat tampan.

Rizky Billar Dibuatkan IG dengan Username Kocak Imbas Difitnah Belum Mandi

Source: Instagram

Setelah membalas beberapa DM dari warganet, barulah Billar memberi tahu bahwa ada akun Instagram baru yang dibuat khusus untuk dirinya. Akun Instagram tersebut diberi nama "Rizky Billar Udah Mandi" seolah menegaskan bahwa ayah dari Baby L itu tak pernah melupakan kewajiban mandi yang memang dilakukan minimal sehari dua kali.

"Gaess ini kalian wajib tahu. Kalau ternyata... Ternyata udah ada IG-nya gaes," tulis Billar seraya menambahkan emoji tanpa mulut yang menandakan bahwa ia tidak bisa berkata apa-apa alias speechless.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending