Iis Dahlia Sesumbar Bawa Kado Spesial Kala Hadiri Pernikahan Kedua Rizki DA
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia menjadi salah satu saksi sahnya pernikahan kedua Rizki DA. Selain bagikan momen tersebut, Iis Dahlia sesumbar pula bahwa dirinya tak lupa untuk membawa kado spesial untuk sang pengantin. Apa itu?

WowKeren - Kebahagiaan kembali menyelimuti kehidupan seorang selebriti. Diketahui, penyanyi fenomenal Rizki DA alias Rizki Syafaruddin telah kembali melangsungkan pernikahan keduanya dengan wanita pilihannya, Hersa Rahayu Juliyanti.

Keduanya resmi menikah pada hari ini Sabtu (9/12). Salah satu rekan artis yang turut menjadi saksi sahnya pernikahan kedua Rizki DA yakni penyanyi senior Iis Dahlia. Hal ini terihat dari unggahan Iis di sosial media pribadinya.

Tampak pada Instagram Story Iis, ia mengunggah video perlihatkan Rizki DA dan istrinya yang berada di atas pelaminan. “Alhamdulillah sahhh [sic!],” tulis Iis Dahlia seraya menandai nama Instagram Rizki DA dan istrinya.

Photo-INFO

Instagram Story-Iis Dahlia Hadiri Nikahan Rizki DA


Di sisi lain, sehari sebelumnya yakni pada Jumat (8/12) Iis sempat sesumbar soal hadiah spesial yang sudah ia siapkan untuk sang pengantin. Sayangnya, ia tak menyebutkan detail mengenai kado yang ia bawa. “Datang lah. [Kado khusus] selalu ada,” ujar Iis Dahlia.

Dalam kesempatan itu, Iis tak lupa pula ungkap doa terbaik untuk Rizki DA. Ia berharap pernikahan keduanya ini berjalan lancar dan langgeng. Iis juga singgung nama mantan istri Rizki DA yang tak lain Nadya Mustika Rahayu.

”Mudah-mudahan pernikahan Iki lancar, langgeng. Senang lah, Nadya menikah, Iki juga menyusul. Mereka juga kan harus menata masa depan,” papar Iis Dahlia lagi.

Sementara itu, sebelum Rizki DA melangsungkan pernikahan Nadya sudah lebih dulu naik ke pelaminan. Nadya menikah dengan Iqbal Rosadi pada akhir November lalu. Hanya saja saat itu, Iis tak bisa menghadiri pernikahan Nadya lantaran ada halangan. Namun hubungan keduanya tetap baik-baik saja sampai saat ini.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait