Marshanda Pasang Badan Bela Vicky Prasetyo hingga Dibalas dengan Gombalan
Instagram
Selebriti

Kebersamaan Marshanda dan Vicky Prasetyo menuai pro dan kontra. Mantan istri Ben Kasyafani ini pun meminta agar publik tidak menghakimi Vicky. Menariknya, Vicky justru membalas dengan gombalan.

WowKeren - Potret kebersamaan Marshanda dan Vicky Prasetyo rupanya menuai beragam komentar. Namun, tidak sedikit netizen yang memperingatkan agar wanita yang akrab disapa Caca itu berhati-hati. Pasalnya, Vicky dikenal sebagai sosok playboy yang kerap menggoda wanita.

Menanggapi hal ini, Caca langsung pasang badan membela Vicky. Ia mengaku tidak habis pikir dengan sikap netizen yang ramai memperingatkan dirinya. Padahal, Caca sendiri mengaku banyak belajar dari mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Gue itu bingung banget deh, kan kemarin habis lunch sama Vicky dan dia kan salah satu teman gue juga yang baik dan care sama gue, yang mendukung gue dalam hal karier di dunia entertainment," ungkap Caca lewat unggahan video InstaStory miliknya pada Sabtu (9/12). "Terus semua komentar yang nge-post di postingan gue yang sama Vicky itu kayak yang kontranya itu banyak banget. 'Wah, Ca hati-hati sama Vicky jangan jadi korban berikutnya', pro kontra sih, tapi yang komentarnya ganas-ganas juga wow."

Marshanda Bela Vicky Prasetyo

InstaStory

"Gue cuma pengin bilang saja sih padahal setahu gue, pas gue ketemu dia, gue malah belajar banyak dari dia. Gue terinspirasi dengan kegigihannya dalam bekerja keras dan gue jadi belajar lebih fleksibel karena gue ngerasa as I grow to be older, di dunia entertainment ini semua berubah," lanjut Caca. "Vicky itu ngajarin gue lebih fleksibel dan gue tetap punya semangat ada di dunia entertainment."

Mantan istri Ben Kasyafani itu tidak menampik jika ia tidak bisa mengontrol komentar netizen. Kendati demikian, ia meminta agar publik tidak menghakimi Vicky.


"Gue tahu, gue enggak bisa ngontrol komentar kalian, cuma let's not judge a person by the headlines you read about them from the media, karena belum tentu itu yang akan lu temukan dan itu sesuai dengan kenyataannya saat lu langsung ketemu sama orangnya," tandas Caca.

Marshanda Digombali Vicky Prasetyo

Instagram

Menariknya, usai mendapat pembelaan dari Caca, Vicky justru membalasnya dengan gombalan. Hal ini terlihat dalam unggahan Caca yang sedang bercerita tentang jerawatnya.

"Banyak jerawat, so what. ✊😄," tulis Caca seraya mengunggah swafoto cantik dirinya. "Aku gak pernah masalahin jerawat di wajah km ataupun rusak rambut km tapi please jangan luka di telapak kaki km karena itu surga buat anak2 kita nanti ❤️❤️❤️❤️😍😍 My Lala @marshanda99 [sic!]," balas Vicky di bagian kolom komentar.

Komentar Vicky sontak membuat netizen ramai lagi. Pro dan kontra netizen kembali terjadi.

"@vickyprasetyo777 anda boleh mendekati semua wanita didunia ini tapi plis jangan Bidadari ini... Dia terlalu subhanallah buat kamu yg naudhzubillah [sic!]," pinta akun @kayl***liana. "@vickyprasetyo777 mantap lu bang 😂😂 👍👍👍👍 Lelaki sejati [sic!]," balas akkun @yoy***288. "Duh ca plz jgn ma nih org lah, semua tau track record dia ky apa [sic!]," tambah akun @wird***muk.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru