Raffi Ahmad Bangga Bisa Saingi BTS di Tengah Rumor Nagita Slavina Disindir Sarah Sechan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Nagita Slavina Disindir Sarah Sechan

Raffi Ahmad memamerkan postingan tak terduga terkait kesuksesannya menyaingi BTS. Unggahan positif Raffi Ahmad ini terkuak setelah sang istri, Nagita Slavina, jadi sorotan terkait dugaan disindir soal attitude oleh Sarah Sechan.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkap kejutan positif di tengah hebohnya rumor Nagita Slavina disindir soal attitude oleh Sarah Sechan. Ayah dua anak tersebut membanggakan kesuksesannya menyaingi BTS.

Namun, Raffi bukan unggul dalam hal karya musik melawan boy group asal Korea Selatan tersebut. Raffi rupanya sukses menyaingi BTS dari segi pencapaian jumlah followers di Instagram gabungan antara dirinya dan Nagita. Dalam unggahan Raffi, terkuak kalau jumlah followers akun raffinagita1717 sudah mencapai 74,1 juta. Sedangkan akun bts.bighitofficial memiliki jumlah followers 74 juta. Ini artinya, Raffi unggul 1 juta followers ketimbang BTS.

Instagram

Raffi Ahmad Sukses Saingi BTS Hingga Undang Steve Aoki

Bukan cuma itu, Raffi juga sukses menghadirkan DJ Steve Aoki untuk memeriahkan acara di klub malam miliknya dan Rudy Salim, Phantom. Raffi pun tampak bangga karena acara tersebut berlangsung meriah.


Sementara itu, Nagita sejauh ini belum buka suara soal dugaan dirinya disindir oleh Sarah via Instagram. Namun, Gigi sudah pernah menegaskan kalau ia tak terlalu peduli dengan omongan orang yang dinilainya tak bermanfaat. "Yang harus kita dengerin [sic!] itu orang terdekat, orang yang kita sayangi. Itu adalah orang-orang yang kita dengar. selain itu sih, gak peduli sih," katanya.

Sebelumnya, Nagita jadi sorotan terkait momen dirinya memanggil Nia Ramadhani sambil berteriak saat ia berada di sebuah mal di Singapura. Usai video itu viral, Sarah secara tak terduga membahas sosok yang dianggap sultan namun punya attitude tak berkelas.

"Kebiasaan dianggap "sultan" di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin "nih turis gak punya manners". di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain [sic!]," demikian postingan Sarah yang diduga menyentil Nagita. "Here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say "I'm on this floor, by this shop, near this entrance." money really can't buy you class [sic!]."

Postingan Sarah itu viral dan langsung menuai beragam reaksi. Sebagian setuju dengan pendapat Sarah tersebut. Di sisi lain, netter menilai hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

"Gue setuju sih jujur nih mau sekaya apapun misal gue diajak jalan sama dia begitu gue malu si [sic!]," kata netter. "Aduuuh yang beginian aja di permasalahkan ...lagian teriak juga manggil temennya yg ketinggalan bukan marah sama orang [sic!]," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru