Intip 8 Gaya Pacaran Renatta Moeloek Usai Dirumorkan Nikah Diam-diam
Instagram
Selebriti

Chef Renatta Moeloek baru-baru ini dikabarkan telah menikah diam-diam. Sementara itu, ia diketahui menjalin kasih dengan seorang bule Prancis bernama Antoine Fantino. Simak yuk gaya pacaran mereka!

WowKeren - Chef Renatta Moeloek baru-baru ini dikabarkan telah menikah diam-diam. Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (9/12). Namun hal ini terkuak dari pernyataan Vidi Aldiano yang menyebut Renatta sudah menikah.

Ucapan Vidi seketika membuat heboh netizen. Banyak yang menduga kalau suami Sheila Dara Aisha ini keceplosan menyebut Renatta sudah menikah. Meski hal ini telah viral, sayangnya juri "MasterChef Indonesia" itu masih bungkam.

Sementara itu, diketahui Renatta menjalin kasih dengan seorang bule Prancis bernama Antoine Fantino. Keduanya jarang mengumbar kebersamaan dan lebih menjaga privasi. Simak yuk momen-momen uwu langka mereka!

(wk/rosi)

1. Pakai Outfit Couple


Pakai Outfit Couple
Instagram/renattamoeloek

Pasangan ini tampak sedang menikmati waktu jalan-jalan bersama. Renatta dan Antoine kompak memakai busana hitam. Layaknya pasangan pada umumnya, keduanya berpose intim dengan saling bersandar atau bermesraan.

2. Jarang Unggah Kemesraan


Jarang Unggah Kemesraan
Instagram/renattamoeloek

Renatta cukup jarang mengunggah momen kebersamaan dengan Antoine. Di sisi lain, pria itu juga memilih untuk menjaga privasi dengan menggembok akun Instagramnya. Meski demikian, warganet mengetahui wajah dari pacar Renatta ini dari berbagai unggahan yang ada di Instagram sang koki.

3. Rayakan Imlek Bersama


Rayakan Imlek Bersama
Instagram/renattamoeloek

Renatta tampak pamer keseharian dengan Antoine. Meski sibuk, ia selalu meluangkan waktu untuk kekasihnya itu. Pada momen di atas, pasangan itu rupanya sedang merayakan Imlek. Menariknya, alih-alih bernuansa Tionghoa, Renatta justru memadukan budaya barat dan China. Ia dan dan Antoine ngedance diiringi lagu jazz. Renatta sendiri memakai topeng ala barongsai sembari membawa gelas minuman.

4. Motoran Berdua


Motoran Berdua
Instagram/renattamoeloek

Tak gengsi, Renatta dan Antoine pamer momen sedang naik motor. Keduanya bahkan memakai helm bak dengan desain mirip. Hubungan mereka mulai tercium publik setelah Renatta membagikan momen bersama ke Instagram pada Juli 2019 lalu. Kini bahkan berembus kabar bahwa mereka telah menikah.

5. Bertandang ke Bali


Bertandang ke Bali
Instagram/renattamoeloek

Pasangan ini memang kerap menunjukkan kekompakannya lewat pakaian yang senada. Kali ini Renatta dan Antoine memakai baju selaras warna putih dan krem ketika sedang berada di Uluwatu, Bali. Bahkan sepatu mereka pun sama-sama warna putih. Renatta yang dikenal cool ternyata juga sama uwu-nya ketika bersama pacar.

6. Pacaran dengan Bule


Pacaran dengan Bule
Instagram/renattamoeloek

Renatta menambatkan hatinya pada seorang pria asal Perancis. Namun ia tak terbuka mengenai kisah cinta mereka. Namun, perempuan kelahiran 1994 itu pernah menempuh pendidikan di Le Cordon Bleu yang berada di Paris. Apakah mungkin jika Renatta juga sekalian membawa pulang jodoh ya?

7. Selalu Kompak


Selalu Kompak
Instagram/renattamoeloek

Meski cukup tertutup dengan kehidupan romansa, Renatta masih cukup sering membagikan momen kebersamaan. Kali ini keduanya bahan cukup kocak dengan kompakan masker. Antoine di sisi lain juga tampak "pasrah" memakai masker yang sama dengan sang pujaan hati.

8. Sudah Kenalkan ke Keluarga


Sudah Kenalkan ke Keluarga
Instagram/renattamoeloek

Sama-sama memiliki wajah yang menawan, keduanya bak pasangan visual. Di sisi lain, Antoine sudah mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Renatta memang cukup serius. Pasalnya, Renatta juga sudah mengajak Antoine untuk merayakan Lebaran bersama keluarga besar. Dalam sesi foto Lebaran, Renatta dan Antoine tampil serasi dengan busana serba putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru