Ibu Ayu Ting Ting Bocorkan Perkembangan Kehamilan Kedua Adik Sang Biduan
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Tak banyak yang tahu jika adik Ayu Ting Ting, yakni Assyifa Nuraini ternyata tengah hamil calon anak kedua meski putri pertamanya baru berusia satu tahun.

WowKeren - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini ternyata tengah hamil calon anak kedua. Ibu Ayu, yakni Umi Kalsum bahkan membocorkan perkembangan kehamilan Assyifa atau yang akrab disapa Syifa.

Dari keterangan yang disampaikan Umi Kalsum, calon cucu ketiganya itu sudah berusia dua bulan. Yang mana, Syifa awalnya tak sadar tengah mengandung. Keluarga pun begitu senang kala mendapati adik Ayu kembali hamil.

Saking senangnya, Umi Kalsum setia menemani Syifa ke rumah sakit. Ia juga melaporkan kondisi terkini Syifa pada Ayu juga sang menantu.

Photo-INFO

Instagram


Sayangnya, kondisi Syifa di kehamilan dua bulan ini sempat drop. Ia pun harus dirawat di rumah sakit guna dilakukan pemulihan. Syukurnya dokter menyatakan kondisi ibu dan bayi dalam keadaan sehat.

Alhamdulilah y Allah dari awal periksa sama 3 x tes benaran hamil lagi apa egak @syifaasyifaaa ternyata pas periksa sudah masuk 5 minggu hari kamis 23 nopember 2023 kaget terharu bahagia mau punya cucu ke 3 ibu smpi hari ini, [sic!]” tulis ibu Ayu lewat Instagram pribadinya hari ini, Rabu (13/12). “Periksa kembali di @rsubunda.margonda karna drop kesehatannya @syifaasyifaaa kehamilan ke 2 ini di rawat 1 hari aj sudah memasuki kehamilan 2 bulan dan sudah jelas bgt cabang bayi dalam kandungan, [sic!]”

Kmu sehat y nak kmu dan cabang bayi dalam kandungan kmu Aamin y robbal Alamin 🤲😇🙏 terima kasih Dokter @reni_junita buat semuanya 🙏🤗 team horree @mawarr157 selalu temenin kita makasih yy hehhe, [sic!]” lanjut Umi Kalsum.

Kabar bahagia dari keluarga Ayu ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Syifa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait