Dokter Richard Lee Tangisi Ammar Zoni yang Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba
Instagram
Selebriti

Seakan tidak ada kapoknya, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Penangkapan Ammar ini sontak membuat Dokter Richard Lee terkejut.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ammar Zoni. Di tengah proses perceraiannya dengan Irish Bella, Ammar kembali terciduk mengonsumsi narkoba lagi. Ia diamankan oleh pihak kepolisian pada Selasa (12/12) malam. Padahal, ia baru saja bebas dari penjara dengan kasus yang sama.

Penangkapan Ammar ini pun membuat Dokter Richard Lee terkejut. Melalui InstaStory miliknya pada Rabu (13/12), Richard me-repost unggahan salah satu akun gosip terkait penangkapan Ammar.

Richard tidak menuliskan banyak kata. Namun, ia seakan kecewa dengan keputusan Ammar yang menggunakan narkoba lagi. "Aduh bangggg [sic!]," tulis Richard seraya menambahkan emoji menangis.

Dokter Richard Lee Tangisi Ammar Zoni yang Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba

InstaStory


Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti penyebab Ammar menggunakan narkoba lagi. Namun, netizen menduga jika hal ini berhubungan dengan proses perceraiannya dengan Irish. Ammar diduga sengaja menggunakan narkoba karena stres.

"Ntar pake alasan apa lagi? depresi gara2 cerai? astagaaaa bener2 ye... [sic!]," komentar pemilik akun @nd***ad. "Udah paling bener lu dipenjara aja seumur idup bg. Makan gratis di penjara kan lu udah gak ada yg merhatiin sekarang [sic!]," cibir akun @_ti***i0. "Postingannya bawa2 agama.. ternyata hanya utk nutupin narkoboy n makondo [sic!]," balas akun @ruma***iri_.

"Berkali2 kejebak namanya doyan, streskah gara2 cerai? alasan doang sih itu mah... [sic!]," sahut akun @seren***iuh. "Hatrick Juara ❌ Hatrick Narkoba ✅ [sic!]," sindir akun @fans***aib. "Bikin kartu MEMBER Aja Sm BNN atu kepolisian [sic!]," tambah akun @dekasa***ra_121 ikut menyindir.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada pernyataan apapun dari Irish. Eks pengacara Ammar, Abdullah Emlie, bahkan mengungkap pendapat tak terduga usai mantan kliennya itu ditangkap.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru