Luna Maya dan Maxime Bouttier Kepergok Bucin Mesra ala Drakor
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin lengket. Keduanya tidak malu-malu lagi mengekspos kemesraan di depan publik. Aksi bucin Luna dan Maxime baru-baru ini pun kembali tertangkap kamera.

WowKeren - Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali terekspos di depan kamera. Saat Luna mempromosikan sebuah produk kecantikan, Maxime tampak ikut hadir memberikan dukungan. Cuplikan video interaksi manis antara Luna dan Maxime pun sempat diunggah oleh salah satu akun fanbase pada Rabu (13/12).

Dalam video tersebut, Luna tampil cantik memesona dengan atasan bercorak garis merah. Maxime sendiri tampil kasual dengan atasan kaus kemeja putih polos yang dipadukan celana jeans.

Selain mengobrol berdua, Maxime tampak gemas dengan kekasihnya itu. Bak adegan drama Korea, ia bahkan menjadikan pipi Luna layaknya mainan. Tatapan mata Luna dan Maxime juga terlihat penuh cinta saat kedua tangan mereka bergenggaman.


Melihat unggahan tersebut, fans seketika heboh. Banyak yang mengaku ikut terbawa perasaan dengan aksi bucin Luna dan Maxime. Keduanya kembali didoakan berjodoh.

"Kelihatn kan bbng yg gemees bangeet sma moon😘😘😘 semoga bahgia selalu y couple kesyangn tahun depan mudah2n allah menjdikan kalian pasangn suami istri❤❤ [sic!]," komentar pemilik akun @se.ti***wati4015. "Maxsime ke lihatan sayang banget dan gemes sama moon,ya Allah persatukan luna dam maxsime dalam pernikahan.Aamiin🤲🤲🤲 [sic!]," balas akun @sumia***31.

"Coba pas g live habis itu pipi Luna diuwel uwel gumushhhhhh🥰🥰🥰🥰🥰 [sic!]," sahut akun @hart***eva. "Psicaltouch nya gak pasaran ya..blm ada di drakor2 yg mode bgini begitu 😂😂 [sic!]," timpal akun @shi***syaid. "Diunyel-unyel gemes, so sweet!😍😍😍 [sic!]," tambah akun @miki***dals.

Sementara itu, Luna sendiri pernah mengaku jika dirinya enggan buru-buru menikah karena faktor usia. Pasalnya, ia memiliki prinsip untuk menikah sekali seumur hidup. Hubungannya dengan Maxime kini masih dalam tahap penjajakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait