Aktris Dosma Hazenbosch Sempat Takut Kenalan dengan Salshabilla Adriani
Instagram/doshzn
Selebriti

Aktris cantik Dosma Hazenbosch mengaku sempat takut berkenalan dengan Salshabilla Adriani kala mereka dipasangkan sebagai lawan main dalam sinetron SCTV 'Bidadari Surga'.

WowKeren - Aktris cantik pemeran Namira dalam sinetron SCTV “Bidadari Surga”, yakni Dosma Hazenbosch mengaku sempat takut berkenalan dengan Salshabilla Adriani. Diketahui, Salsha menjadi pemeran utama dengan karakter Sakinah bersama Rizky Nazar.

Pengakuan Dosma tentang awal pertemuannya dengan Salsha ia sampaikan lewat interview Zoom Meeting yang diikuti oleh tim WowKeren hari ini, Kamis (14/12). Saat itu, Dosma melakukan interview bersama lawan mainnya, yakni aktor Rezca Syam.

Mulanya, Dosma ditanya apakah dirinya adalah pribadi yang cuek. Pasalnya, banyak orang menyebut wajah Dosma terlihat cuek dan judes. Aktris 20 tahun itu mengakui jika banyak orang menduganya jutek. Tetapi, fakta sebenarnya tak seperti itu.

Dosma menyebut dirinya adalah pribadi yang baik dan lembut. “Padahal aslinya nggak, tapi padahal nggak cuek. aku baik hati, lemah lembut,” celetuk Dosma saat Zoom Meeting hari ini, Kamis (14/12).

Dosma bahkan mengaku sempat takut kala harus memulai perkenalan dengan para pemain “Bidadari Surga”, termasuk Salsha salah satunya. Diakui Dosma, ia perlu menilai dulu Salsha orang yang seperti apa. Ia khawatir jika nantinya mereka tak cocok.


Karena itu, Dosma hanya berani menyapa Salsha di awal pertemuan mereka. Tetapi, seiring berjalannya waktu, aktris kelahiran 2003 itu makin akrab dan dekat dengan Salsha.

”Kita cuman sapa-sapaan aja, aku belum berani buat buka obrolan. Aku harus lihat dulu orangnya gimana, terus cocok nggak sama aku,” akui Dosma.

Di sisi lain, Rezca Syah ikut membenarkan jika Dosma terlihat jutek di awal pertemuan mereka. Namun, perlahan Rezca sadar jika Dosma adalah pribadi yang asyik.

”Kalau waktu pertama kali ketemu dia sih, saya kenalan udah, baru setelah syuting kita ngobrol dan memang dalam proses dia itu asyik sih,” tutur Rezca.

Lebih lanjut, Dosma mengakui jika perannya dalam “Bidadari Surga” mempengaruhi pandangan publik padanya. Ia mengatakan kerap mendapat komentar jahat saat memerankan karakter antagonis. Namun, komentar publik mendadak berbeda usai perannya diubah menjadi baik.

”Aku awal-awal di sini kan jahat ya, 'apa sih gak jelas lu, blablabla' terus yang tiba-tiba aku berubah jadi baik itu langsung semua orang yang nge-bully belain aku, 'tim Namira, aku tim Namira' gitu hahaha,” tukas Dosma.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait