Ammar Zoni Pernah Sesumbar Ogah Konsumsi Narkoba Lagi meski Terpuruk
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Saat berbincang dengan Dokter Richard Lee beberapa waktu lalu, Ammar Zoni pernah sesumbar jika dirinya mengaku tidak akan menggunakan narkoba lagi. Ia bahkan bertanya untuk apa ia menggunakan narkoba lagi.

WowKeren - Seakan tidak ada kapoknya, Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Pria yang masih berstatus sah sebagai suami Irish Bella itu diamankan oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12) malam dengan barang bukti berupa ganja, sabu, dan obat keras jenis Hexymer.

Kabar penangkapan Ammar sempat membuat Dokter Richard Lee bersedih. Ia seakan menyayangkan sikap Ammar yang kembali menggunakan narkoba. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (14/12), Richard pun kembali mengunggah cuplikan video wawancara lawasnya bersama Ammar.

Dalam cuplikan tersebut, Ammar ternyata pernah sesumbar jika dirinya mengaku tidak akan menggunakan narkoba maupun sabu lagi meski dalam keadaan terpuruk. Ia bahkan bertanya kepada Richard untuk apa ia menggunakan narkoba lagi.

"Kalau sudah ditinggalin semuanya bahkan di kerjaan pun lu enggak bisa perform lagi, akankah lu pakai (narkoba) lagi?" tanya Richard menohok. "Ngapain pakai lagi? Ngapain? Enggak lah," balas Ammar lalu tertawa.

"Kalau sudah hancur semuanya gitu kan? Ya nempel [sic!] sama pengacara," lanjut Ammar kembali tertawa. "Jadi, berat lho ini dokter. Obrolan ini berat gitu lho rasanya."


Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Richard pun mengimbau kepada netizen. Ia berharap agar tidak ada orang yang menyerahkan kebahagiaannya kepada narkoba.

"Ternyata obrolan ini sangat berat 😭.. [sic!]," tulis Richard. "Jgn letakkan kebahagian kita pada 1-2 org, apa lg menyerahkan kebahagian kita ke narkoba πŸ™πŸ»[sic!]."

Meski baru diunggah, unggahan Richard langsung menuai beragam komentar. Banyak netizen yang mendoakan Ammar, sedangkan sebagian netizen memberikan sindiran menohok.

"Hidayah yaa Allah… smg menjadi pelajaran berharga bagi amar zoni dan kedepannya lebih baik lagi πŸ€²πŸ€²β˜οΈβ˜οΈπŸ˜‡πŸ˜‡ [sic!]," komentar Ustaz Derry Sulaiman. "Judi narkoba itu penyakit yg susah dihilangin [sic!]," balas pemilik akun @muti***aann__.

"Amar Zoni butuh support system yang kuat dan pantang menyerah. Contohlah Alm Uje, Slank, Alas, dll yang sembuh total [sic!]," sahut akun @yeti***ayati. "Ngapain pake lagi . Gak lah . mksud nya gak akan menolak lagi untuk pake terus menerus [sic!]," tambah akun @ieun***o_c.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru