Ibu Felicia Tissue Eks Kaesang Ancam Lapor Polisi Usai Terus Diintimidasi
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep dan sang ibu murka usai terus mendapat intimidasi. Keduanya merilis pernyataan tegas dan mengaku akan lapor polisi.

WowKeren - Kehidupan mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue masih saja mendapat sorotan publik. Bahkan meski sudah tak bersama Kaesang, Feli dan keluarganya masih saja diusik oleh beberapa oknum.

Ibu Feli, yakni Meilia Lau sampai murka usai merasa terus mendapat intimidasi. Sayangnya, belum diketahui pasti bentuk intimidasi seperti apa yang didapat keluarga itu. Tetapi, Meilia mengancam bakal lapor polisi atas perbuatan tersebut.

Lewat Story Instagram-nya, Meilia menegaskan jika ia dan keluarga merupakan orang asli Indonesia. Ia juga tak mau disebut dengan panggilan “Chindo”. Karena itu, Meilia melarang orang lain untuk mengusirnya dan keluarga dari Tanah Air.

Sabar ada batasnya!! Jangan mengintimidasi kami! Krn kami tidak numpang di negara kami sendiri! Kami bukan chindo! Kami Indonesia! Tidak perlu anda usir kami, krna Indonesia tanah kelahiran kamu! [sic!]” bunyi amarah ibu Felicia yang ia tumpahkan lewat Story Instagram hari ini, Kamis (14/12).

Photo-INFO

Instagram Ibu Felicia


Karena banyaknya bentuk intimidasi yang diterima keluarganya, Meilia tak terima. Ia mengaku sudah menyimpan semua identitas dari para pelaku yang melakukan intimidasi.

Nantinya, Meilia berencana melaporkan sejumlah akun tersebut kepada pihak berwajib. Ibu Feli memberi peringatan agar para pelaku tak sombong. Menurutnya, di atas langit masih ada langit.

Akun2 yg selalu mengintimidasi kel dan follower kami ada kami simpan utk laporkan kalian semua!! Ingat Jangan sombong! Diatas langit masih ada langit #kamimuak, [sic!]” ancam Meilia.

Photo-INFO

Instagram Felicia

Terkait amarah sang ibu, Feli rupanya ikut bersuara. Senada dengan sang ibu, Feli juga tak terima dan marah kala mendapati keluarganya mendapat perlakuan kurang sedap dari netizen.

SAYAMUAK Kamu berani ganggu keluarga saya, akan saya BONGKAR semuanya!!!! Kamu pikir Chinese di Indonesia itu numpang!!” seru Feli yang juga muak dengan komentar salah satu netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait