Ammar Zoni Nangis Kala Perdana Muncul ke Publik Usai Tiga Kali Ditangkap Narkoba
YouTube/Aish TV
Selebriti

Ammar Zoni menangis saat perdana muncul di hadapan publik usai kembali ditahan untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Ammar langsung menetaskan air mata saat disinggung soal keluarga dan anak.

WowKeren - Ammar Zoni akhirnya muncul perdana usai tiga kali ditangkap karena kasus narkoba. Ironisnya, Ammar sempat menangis kala dicecar wartawan dengan berbagai pertanyaan.

Dari video yang direkam oleh awak media, Ammar digiring keluar dari Polres Metro Jakarta Barat guna dilakukan pemeriksaan kesehatan. Ammar tak muncul dengan baju tahanan oren, melainkan terlihat memakai kaos dan jaket.

Tangannya terlihat diborgol oleh petugas kepolisian. Aktor 30 tahun ini memakai masker hitam untuk menutupi wajahnya. Ia kemudian terciduk langsung menangis kala diminta untuk memberikan pesan kepada anak dan keluarga.

Ammar hanya menangis tanpa mengeluarkan sepatah kata apa pun. Ia terlihat sangat menyesal lantaran untuk ketiga kalinya terjerumus dalam kasus yang sama.


Sementara itu, alasan Ammar memakai narkoba disebut karena stres dan kecewa akan sikap sang istri, Irish Bella. Seperti yang diketahui, Ammar ditangkap di tengah kasus perceraiannya dengan Ibel.

Ammar dikatakan stres imbas terus dituding Ibel masih mengonsumsi narkoba. Padahal, ia mengaku sudah berhenti memakainya sejak bebas dari penjara. Namun, Ibel disebut tak mau mempercayai Ammar. Alhasil, Ammar stres dan menjadikan narkoba sebagai pelarian.

“Alasannya dia, dia (Ammar) bilang ‘Aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus menuduhku pakai narkoba, padahal aku sudah berhenti saat pertama keluar dari lapas, cuman kok Ibel tetep nuduh aku pakai narkoba, jadi aku stres banget bang, ini pelarianku’ kata dia,” beber Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Ammar di kasus narkoba kedua usai menjenguk di Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Kamis (14/12).

Sementara itu, keluarga Ammar belum ada yang buka suara soal penangkapan sang aktor. Begitu juga dengan Ibel yang masih bungkam dan memilih fokus menghadapi kasus perceraiannya dengan Ammar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait