Anya Geraldine Terungkap Pernah Bawa Massa ke Rumah Vidi Aldiano demi Dukungan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine pernah sengaja membawa massa ke rumah Vidi Aldiano. Karenanya, Anya menjadi salah satu artis yang ingin dijadikan Vidi sahabat sampai tua.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu sahabat yang ikut memberi dukungan saat Vidi Aldiano berjuang melawan kanker. Artis pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati itu bahkan pernah membawa massa ke rumah Vidi demi memberi dukungan.

Vidi begitu tersentuh dengan kepedulian Anya lantaran di saat itu dirinya sangat membutuhkan dukungan. Hal itu disampaikan Vidi di hari ulang tahun Anya. Suami Sheila Dara Aisha ini juga merilis foto pertemuan pertamanya dengan Anya.

Happiest birthday @anyageraldine! Throwback to our very first meeting at Vidi O Game!” ucap Vidi lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (15/12).

Ga nyangka perjalanan pertemanan kita bisa sampai segini dekat nya sekarang. Thank you udah jadi sahabat yang selalu ada dan hadir disaat gue butuh support. Saat gue lagi sakit, Anya adalah salah satu orang yang bisa sat set nyamper ke rumah bawa massa buat nyemangatin gue, [sic!]” beber Vidi. “I really appreciate our friendship throughout this year, and I do hope you feel the same way hehehe.”

Photo-INFO

Instagram


Karena kebaikan Anya itu, ia menjadi salah satu rekan artis yang ingin Vidi jadikan sahabat sampai tua. Penyanyi 33 tahun itu juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Anya sembari menandai akun media sosial sang aktris.

Semoga kita bisa terus seru-seruan sampai tua ya! Lop you ageee!! ❤️ [sic!]” harap Vidi.

Postingan haru dari Vidi itu langsung mendapat balasan dari Anya. Ia juga mengaku menyayangi Vidi dan ingin bersahabat sampai tua dengan pelantun lagu bertajuk “Nuansa Bening” itu.

Aku juga merasakan yang sama kok sayaaang, will always be there for you, anytime ❤️❤️ loveee you and @sheiladaisha always 😍🥰😘, [sic!]” seru Anya membalas postingan Vidi.

Tak lupa, Anya mengucapkan terima kasih lantaran Vidi telah mengingat hari ulang tahunnya. “HAHAHAHHA foto pertama kali kenal lgsg akrab. makasih loveee!❤️❤️❤️” [sic!]” tukas Anya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru