Rizky Febian Diledek Salting Saat Ucap Terima Kasih ke Joy Red Velvet
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian mengucapkan terima kasih kepada Joy Red Velvet usai ia memergoki sang idol mendengarkan lagu-lagunya. Momen langka ini sontak membuat fans keduanya heboh.

WowKeren - Rizky Febian ramai diledek tengah salting brutal saat meninggalkan komentar di unggahan terbaru Joy Red Velvet di Instagram, Jumat (15/12). Pasalnya, Rizky tampak mengucapkan terima kasih kepada Joy usai idol 27 tahun ini kedapatan mendengarkan lagunya yang berjudul "Berona".

Rizky tentu merasa terhormat saat mengetahui lagunya disukai oleh Joy, yang merupakan idol populer. Ia pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Joy.

"Thanks for playing my song (Terima kasih sudah memutar laguku)," ujar Rizky dalam bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan.

Rizky Febian Diledek Salting Saat Ucap Terima Kasih ke Joy Red Velvet

Source: X

Sontak saja komentar Rizky ini mencuri perhatian para netter. Mereka beramai-ramai meledek Rizky sebenarnya salah tingkah saat menuliskan komentarnya di unggahan Joy. Namun, Rizky disebut berusaha menahan rasa saltingnya itu dengan hanya menuliskan komentar sewajarnya.


"KIW KIWWW DILUAR NURUL," ujar netizen menggoda Rizky. "Cieee," ledek yang lain. "Cieee a iky dinotice joy xixi," kata lainnya. "@rizkyfbian terbang gk bang [sic!]," tutur warganet. "Salting berat kan lo bang," ucap netter.

Tak sedikit pula netter yang menyinggung soal curhatan Joy di DearU.Bubble. Di mana dalam curhatannya, Joy memuji Rizky habis-habisan. Joy mengaku terpana saat kali pertama mendengar suara merdu Rizky saat mereka bertemu di acara "Lazada Fest 12.12".

Rizky Febian Diledek Salting Saat Ucap Terima Kasih ke Joy Red Velvet

Instagram

Mengejutkannya lagi, Joy mengaku langsung mendengarkan seluruh album Rizky dan berniat akan merekomendasikan lagu-lagu kekasih Mahalini itu kepada penggemarnya.

"Orang ini (Rizky) tampil sebelum kami (Red Velvet) di konser Lazada di Indonesia dan dia menyanyi dengan sangat baik. Jadi, aku benar-benar terkejut!!!" ungkap Joy. "Setelah itu, aku mencari (lagu Rizky) dan mendengarkan seluruh album selama perjalanan di pesawat dan itu sangat luar biasa... Itulah kenapa aku sangat ingin merekomendasikan lagu ini ke LuVies (fandom Red Velvet)."

Momen langka ini sontak membuat warganet ikut senang dan merasa bangga pada Rizky. Selain Rizky, Joy juga sempat terciduk mendengarkan lagu terbaru milik Raisa yang berjudul "Tak Berharap Lagi". Lucunya, unggahan Joy yang menggunakan lagu Raisa sebagai backsound ini sempat membuat fans salah paham.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait