Ayu Ting Ting Tampil Heboh Kenakan Dress Tabrak Warna di HUT Transmedia
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menjadi salah satu pengisi acara di HUT Transmedia ke-22. Penampilan serta aksi panggung Ayu Ting Ting saat bawakan lagu ‘Rungkad’ sontak menjadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan kian hari diketahui semakin melejit pesat. Bahkan namanya kerap muncul di berbagai acara televisi. Termasuk acara-acara ulang tahun sebuah stasiun TV.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Ayu tak ketinggalan meriahkan acara HUT Transmedia yang ke-22. Dalam kesempatan ini, Ayu terlihat tampil berbeda dari biasanya. Bahkan gaya rambutnya yang biasa lurus kali ini dibuat keriting ikal.

Tak hanya itu, Ayu juga tampil heboh kenakan dress mini dengan warna bertabrakan serba gonjreng. Meski begitu, Ayu tetap terlihat kece dan mempesona. Ia disambut heboh penonton saat muncul ke atas panggung bawakan lagu “Rungkad”.


Tak sendiri, aksi panggung Ayu saat bawakan lagu yang dipopulerkan oleh Happy Asmara itu ditemani pula oleh penyanyi pria dengan suara emasnya yakni Judika. Keduanya berkolaborasi epik hingga kembali membuat penonton terkagum-kagum.

Video Ayu dan Judika yang dibagikan oleh pihak-pihak berkaitan dengan Transmedia itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lemparkan pujian atas perform Ayu, begitu pula dengan Judika.

Keren banget segala aspek totalitas,” komen seorang netter. “Keren min penampilan ayu mlm ini totalitas [sic!],” sambung yang lain. “Duet kak ayu sama bang judika keren banget,” timpal lainnya.

Cantik amat 😍 mbak Ayu uda ga keluatin single kah? Kok rasanya nyanyiin mulu lagu org [sic!],” tambah yang lain. “Rungkad..... Duh enak banget dengernya. Mana nyanyinya sm judika pula.. Auto goyang jempol kaki [sic!],” seloroh lainnya. “Dari outfit sampe suaranya best bgt ini mah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru