Aming Goda Luna Maya dan Maxime Bouttier Terkait Foto Prewedding
Instagram
Selebriti

Dikenal bestie, Aming tidak segan menggoda Luna Maya saat berfoto bersama Maxime Bouttier. Celetukan Aming soal foto prewedding Maxime Bouttier langsung mendapat reaksi Luna Maya.

WowKeren - Acara ulang tahun Anya Geraldine yang digelar pada Jumat (15/12) malam dihadiri oleh banyak rekan selebriti. Sebut saja Aming, Rossa, Kiky Saputri, hingga pasangan kekasih Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (16/12), Aming pun sempat memamerkan potret dirinya kala berfoto bersama Luna dan Maxime. Dalam potret tersebut, Aming tampil menggemaskan dengan bawahan merah yang dipadukan dengan atasan tanpa lengan warna biru. Gaya busana Aming semakin nyentrik dengan kacamata hitam putih serta syal merah muda di leher.

Sedangkan, Luna tampil berbeda dengan rambut keriting. Ia mengenakan busana berupa inner hitam yang dipadukan dengan jaket merah. Penampilan bintang film "Panggonan Wingit" itu semakin stunning dengan rok kulit merah.

Seolah tidak mau kalah, Maxime juga tidak kalah keren. Ia mengenakan atasan putih dipadukan atasan putih dan celana jeans. Ketiga artis multitalenta itu pun tersenyum bahagia.

Aming Goda Luna Maya dan Maxime Bouttier Soal Foto Prewedding

Instagram


Menariknya, Aming sempat menggoda Luna dan Maxime terkait foto prewedding. Hal ini disampaikan langsung oleh Aming di bagian keterangan foto unggahannya.

"Photo betiga mulu... photo prewednya kapan, EH?! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ™ [sic!]," celetuk Aming menggoda Luna dan Maxime. Hanya dalam waktu singkat, foto tersebut langsung mendapat ribuan likes dari netizen.

Alih-alih tersinggung, Luna tampak tertawa membalas unggahan Aming. "Eaaaaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," balas Luna di bagian kolom komentar. "@lunamaya i wishhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ [sic!]," sahut Aming lagi. "Gemesh bgt iniiii masyaAllahโค๏ธ [sic!]," timpal Fairuz A. Rafiq.

Doa agar Luna dan Maxime segera menikah tak ayal membanjiri unggahan Aming tersebut. Apalagi, Luna sebelumnya pernah menangkap bunga pengantin dari Bunga Citra Lestari. Konon katanya, seseorang yang berhasil menangkap bunga pengantin bakal segera menikah.

Kendati demikian, Luna sendiri tampak enggan menikah terburu-buru karena faktor usia. Pasalnya, ia memiliki prinsip untuk menikah sekali seumur hidup. Hubungannya dengan Maxime kini juga masih dalam tahap penjajakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait