Luna Maya Bikin Heboh Usai Hadiri Pesta Ultah Anya Geraldine dengan Gaya Rambut Kriwil
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Pesta ulang tahun Anya Geraldine yang ke-28 digelar dengan mengusung tema tahun 90-an. Luna Maya hadir dengan dandanan kece ala model hingga membuat Keanu Agl heboh.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang menghadiri pesta ulang tahun Anya Geraldine yang ke-28 pada Jumat (15/12). Keanu Agl pun heboh kala melihat penampilan Luna bak model dengan gaya rambut kriwil.

Luna membagikan OOTD-nya ke Instagram Story pada Sabtu (16/12). Dalam video yang dibagikan, Luna tampil stylish dengan setelan rok merah menyala dan turtleneck hitam yang dipadukan dengan sepatu ankle boots hitam.

Sesuai dengan tema pesta 90-an, Luna memakai riasan yang lebih bold di bagian mata. Ia juga mengenakan gaya rambut kriwil yang sempat menjadi tren di tahun 90-an.

Anya tampak bahagia menyambut kedatangan Luna di pestanya. Usai berpelukan dan cipika-cipiki, kedua selebriti cantik itu langsung berpose bersama.

Luna Maya Bikin Heboh Usai Hadiri Pesta Ultah Anya Geraldine dengan Gaya Rambut Kriwil  Luna Maya Bikin Heboh Usai Hadiri Pesta Ultah Anya Geraldine dengan Gaya Rambut Kriwil  Luna Maya Bikin Heboh Usai Hadiri Pesta Ultah Anya Geraldine dengan Gaya Rambut Kriwil  Luna Maya Bikin Heboh Usai Hadiri Pesta Ultah Anya Geraldine dengan Gaya Rambut Kriwil

Source: Instagram


”Halo!” sapa Anya dengan senyum semringah. “Happy birthday!” ucap Luna sambil memeluk Anya.

Dalam unggahan lain, Keanu terdengar heboh dan memuji penampilan Luna habis-habisan. Luna pun langsung berpose kocak ala super model.

”Gila cewek keren banget sih lo! D*mn! Mampus,” seru Keanu.

Di sisi lain, Luna turut menggandeng Maxime Bouttier sang kekasih ke pesta ultah Anya. Selain pasangan ini, sederet selebriti seperti Kiky Saputri, Cinta Laura, Raline Shah, hingga Aming tampak menghadiri pesta ultah Anya.

Anya sendiri tampil cantik dalam balutan outfit serba pink. Untuk memancarkan aura tahun 90-an, Anya memadukan tank top dan rok berwarna pink metalik dengan mantel bulu. Ia juga memakai tights pink neon dan anting hoops besar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait