Arya Saloka Sentil Tukang Gosip Usai Disalahkan Soal Penampilan Putri Anne
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka membagikan nasihat bak menyentil orang-orang yang suka bergosip dan memusuhinya. Unggahan Arya ini terkuak setelah ia disentil soal perubahan drastis Putri Anne yang makin sering tampil seksi.

WowKeren - Arya Saloka baru-baru ini kembali diterpa rumor miring. Ia rupanya disalahkan sebagai pihak yang membuat Putri Anne berubah drastis dan tampil makin seksi. Menanggapi hal itu, Arya memilih bungkam. Ia sekedar membagikan nasihat menohok diduga menyindir tukang gosip.

"Jika digosipkan artinya kamu populer, jika direndahkan artinya kamu lebih tinggi," demikian nasihat yang diunggah oleh Arya. "Jika dimusuhi artinya kamu lawan yang tangguh."

Instagram

Arya Saloka Sentil Tukang Gosip

Unggahan Arya ini viral di salah satu akun fanbase yang dulu mendukung perjodohannya dan Amanda Manopo. Sayangnya, Arya kali ini malah menuai kritik atas sikapnya itu. Ia dituding suka menjadi bahan gosip demi menaikkan popularitasnya.


"Asiiik makin di gosok makin siiip itu lha gosip. Pantesan demen di gosipin makin populer kan loe tong @arya.saloka [sic!]," kata akun tersebut. "Iya demen di gosippin sampai2 gak mau aup soal pisahnya ma ono [sic!]," ujar netter lainnya. "Populer dgn cara manifulatip ya 🤭 , biar drama nya makin lancar, berarti si namanya munafik dan tidak jentel dong, kok ada ya orang mau populer bikin drama murahan kayak gitu yang ada gak berkah hidup nya demi semua popularitas [sic!]," tutur netter.

Instagram

Arya Saloka Disalahkan Soal Penampilan Seksi Putri Anne

Sebelumnya, netter juga sempat menyindir Arya ketika Anne terciduk joget bersama dengan sahabatnya, Faradina Tika. Hal ini membuat Anne dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo. Tak cuma itu, netter juga menyindir Arya terkait perubahan Anne itu.

"Amanda semakin bersinar dan tambah cantik [sic!]," ujar netter. "Mas Arya gk malu ya lihat istri begitu gk risih ya lihatnya [sic!]," ujar netter. "Gaklah malah si @arya.saloka yg nyuruh anne buka hijab pake baju2 seksi itu atas seizin lakinya kok secara si arya emang doyan liat cewek2 pake pakaian seksi trus dia sholat cuma kamuflase doang itu [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Arya dan Anne sempat diduga jalan bareng bersama anak mereka. Momen kebersamaan itu sempat viral dan memicu dugaan kalau keduanya baik-baik saja meski diterpa isu cerai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait