Syahnaz Sadiqah Kunjungi Makam Ibu Jeje Govinda Ditemani Amy Qanita
Instagram/syahnazs
Selebriti

Sayangnya, Jeje Govinda tidak terlihat saat Syahnaz Sadiqah berziarah di makam ibu mertuanya. Di sisi lain, banyak netizen yang menyoroti ekspresi wajah anak kembar Syahnaz.

WowKeren - Rasa duka mendalam masih dirasakan oleh Jeje Govinda usai kepergian ibunya, Farida Budyarti, pada 11 Desember lalu. Sebagai istri, Syahnaz Sadiqah pun sempat menjadi bulan-bulanan netizen lantaran tidak menemani Jeje di acara pemakaman ibu mertuanya.

Kendati demikian, Syahnaz baru-baru ini terlihat berziarah di makam ibu Jeje. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, pada Sabtu (16/12).

Sayangnya, tidak ada penampakan Jeje di sana. Syahnaz hanya ditemani oleh sang ibu serta kedua anaknya. Tampak pula kakak Jeje yang ikut berziarah di sana.

Penampilan Syahnaz terlihat kasual dengan atasan panjang abu-abu dipadukan celana jeans. Ia tersenyum seraya memandangi makam ibu mertuanya. Sedangkan, Amy mengenakan kacamata hitam seraya memegang nisan makam ibu Jeje.

"Al Fatihah buat ceu ida tersayang😇 [sic!]," tulis Amy di bagian keterangan foto. "Semoga diterima iman islam Nya🤍[sic!]."


Melihat unggahan Amy, netizen seketika memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang menyoroti ekspresi wajah kedua anak Syahnaz, Zayn dan Zunaira.

"Zayn dan zunaira kelihatan sedih banget.Alfatiha [sic!]," komentar pemilik akun @muhamma***uasara. "Zayn belum sempet kasih obat ke nini tapi nini nya udah sembuh yaa [sic!]," balas akun @nen***kim. "Langsung sedih ngeliat zayn sama uney kehilangan nininya banget mukanya sedih😢 [sic!]," tambah akun @its***yxx.

"Zayn uney pasti kangen nini kan😢 [sic!]," timpal akun @its***idah. "Pemakaman nya gabung sama ayah dan Kaka nya juga ya [sic!]," ungkap akun @ummii***aadz_. "Aamiin mama amy turut berduka cita atas meninggalnya sang besan tante ida ibunda mas @ritchieismail [sic!]," ucap akun @adh***54 ikut berduka cita.

Sementara itu, ibu Jeje mulai merasakan sakit pada bagian empedu hingga mengalami penyumbatan saluran pencernaan. Kondisi ibu Jeje semakin menurun usai umrah pada pertengahan Oktober lalu. Sempat menjalani perawatan di ICU, ibu Jeje akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di usia ke-73.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait