Reza Rahadian Spill Pertengkaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Usai Pernah Pergoki Cekcok
Instagram
Selebriti

Reza Rahadian jadi saksi mata momen pertengkaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha saat mereka berada di pesta pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) di Bali.

WowKeren - Reza Rahadian yang dikenal cuek dan tak pernah pusing akan urusan orang lain mendadak ikut membongkar sisi yang tak banyak diketahui publik soal pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Dikira tak pernah cekcok, Vidi dan Sheila ternyata cukup sering beradu argumen.

Reza bahkan pernah memergoki keduanya bertengkar di acara pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL di Bali. Diketahui, Vidi hadir di sana bersama Sheila. Reza juga menjadi salah satu selebriti yang diundang di hari bahagia BCL.

Reza mengungkap Vidi dan Sheila sempat cekcok perkara foto. Vidi disebut tak terima lantaran Sheila hanya membagikan foto keduanya lewat Story Instagram. Yang mana, ia ingin fotonya dipajang oleh Sheila di feed utama Instagram sang istri.

Alhasil, pasutri yang menikah setahun lalu itu terlibat pertengkaran. Reza yang berada di sana hanya terdiam dan keheranan dengan topik pertengkaran pasangan tersebut.

”Eh tapi dia cinta banget sama gua,” celetuk Vidi. “Kemarin sih kebetulan ada yang perang ya,” sahut Reza saat mereka menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. “Oh iya kemarin gua habis liburan bareng, ada Sheila, gua dan dia juga,” timpal Vidi.


”Jadi tiba-tiba ‘kenapa kamu nggak post yang itu’,” beber Reza. “Oh iya hahaha,” seru Vidi tertawa. “’Aku post itu di feed, kenapa kamu cuma di Story’,” terang Reza lagi menirukan argumen Vidi ke Sheila.

”Aku yang mendengar itu kayak ‘oh ada ya perdebatan seperti itu’ that’s why gua nggak mau punya sosial media,” seloroh Reza.

Vidi kemudian membenarkan cerita dari Reza. Ia mengaku saat itu sempat kesal dengan sikap Sheila. Ia pun membagikan cerita lengkap versinya kepada Deddy dan Prilly Latuconsina.

”Gini, ini kan lagi di nikahannya BCL kemarin terus kayak kita tuh dari pagi, dari acara akad sampai resepsi kita tuh nggak foto-foto, akhirnya kita tuh foto tuh di meja tuh resepsi malam. Fotonya menurut gua bagus, terus gua kayak ‘nih sayang fotonya bagus’ ‘ih bagus, ih bagus’ dia udah bilang gitu tuh, ‘ih aku mau post yang ini’ seneng dong, ‘oh gila Sheila Dara mau ngepost foto gue’ terus kayak lah cuman Story,” cerita Vidi kesal. “Terus gue kayak ‘foto bagus kayak gini’ akhirnya foto yang bagus itu tuh gua post di feed, terus gua kayak ‘nih segede gini ya cinta aku sama kamu’ dia nya nggak.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait