Umi Pipik Bantah Telak Rumor Irish Bella Cuek ke Ammar Zoni
Instagram
Selebriti

Umi Pipik turut menjadi sorotan di tengah permasalahan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Mengingat Umi Pipik miliki hubungan begitu dekat dengan Irish Bella. Bahkan ia tak segan beberkan sikap Irish ke Ammar usai kembali terjerat narkoba.

WowKeren - Nama Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik kembali menjadi sorotan publik. Namun, kali ini bukan karena pernikahan putri pertamanya yang banyak mencuri perhatian melainkan mengenai Irish Bella dan Ammar Zoni.

Pasalnya, Umi Pipik diketahui menjadi salah satu orang terdekat Irish. Keduanya kerap bertemu dalam kajian maupun di beberapa acara lainnya. Kendati demikian, saat rumah tangga Irish berada di ujung tanduk nama Umi Pipik ikut dilirik.

Terlebih saat ini Ammar sendiri juga telah kembali diamankan oleh polisi lantaran terjerat narkoba untuk kali ketiga. Dalam sebuah kesempatan, Umi Pipik berikan bantahan telak atas rumor yang beredar bahwa Irish bersikap cuek ke Ammar di tengah sang suami hadapi permasalahan.

”Ya Irish luar biasa, yang sudah tawakal tetap perhatian. Jangan dikira Irish tuh tidak perhatian ya, dia tetap perhatian, care,” ujar Umi Pipik di hadapan awak media baru-baru ini.

Bahkan Umi Pipik sebut pula bahwa sampai saat ini Irish juga tetap berikan perhatian ke ayah Ammar yang sedang jatuh sakit. “Tetap perhatian juga ke ayah Ammar. Doakan yang terbaik buat merekalah,” sambung Umi Pipik.


Selain itu, Umi Pipik singgung pula pilihan Ammar yang malah kembali terjerumus konsumsi barang haram di tengah hadapi proses perceraian dengan Irish. Tak dipungkiri oleh Umi Pipik dirinya merasa sesalkan keputusan sang aktor.

”Ya sangat menyesalkanlah, maksudnya kesempatan itu kan nggak datang dua kali, jadi ya semoga dapat pelajaran berharga buat Ammar ya,” ungkap ibunda Abidzar Al-Ghifari tersebut.

Ke depannya, Umi Pipik berharap Ammar bisa peka terhadap keluarga sehingga tak lagi terjerumus untuk kesekian kalinya. “Kalau dia ngelihat anak-anak, dia ngelihat keluarga, atau ngelihat ayahnya yang sedang sakit, insyaallah Ammar semoga lebih peka lagi,” pungkas Umi Pipik.

Sementara itu, status Ammar sendiri sempat dikabarkan adanya kemungkinan ia menjadi seorang pengedar. Mengingat barang bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian cukup banyak.

”Kalau dia untuk mengonsumsi seperti yang saya katakan untuk stok sekian bulan, dua bulan, tiga bulan tentu penyalahguna pecandu. Tapi kalau dia bagikan kepada teman-temannya ya itu pengedar,” ujar Ketua DPP Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol (Purn) Drs. Siswandi kala itu.

”Karena pengedar ini bukan berarti untung dalam rangka materi loh ‘oh saya edarkan’ dapat untung 100 ribu, tidak. Mengedarkan jumlah barang itu, dia mengedarkan juga, saya dapat empat gram, saya cukup satu gram, yang tiga gram manggil teman, mengedarkan juga,” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait