Irish Bella Soroti Arti Potongan Ayat Suci Soal Azab dan Takdir
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella masih terlihat terus aktif di sosial media di tengah sang suami kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini Irish Bella soroti arti potongan ayat Suci berkaitan dengan azab dan takdir.

WowKeren - Nama Irish Bella tak ada hentinya menjadi pusat perhatian. Mengingat belakangan ini, rumah tangga Irish dengan Ammar Zoni sedang berada di ambang perpisahan.

Irish mengajukan gugatan cerai ke Ammar usai sang suami bebas dari penjara lantaran terjerat kasus narkoba untuk kali kedua. Dalam menjalani proses cerai ini, mendadak Ammar kembali diamankan polisi dengan kasus serupa.

Tentu saja nama Ammar ramai jadi gunjingan. Meski begitu, Irish seakan tak ambil pusing ia tetap terlihat aktif di sosial media. Bahkan baru-baru ini Irish soroti arti potongan ayat Suci yang ia bagikan di Instagram Story miliknya.

Pada dua arti potongan terakhir di lembar yang Irish pajang, ia seakan isyaratkan tekankan soal azab dan juga takdir. “Katakanlah (Muhammad), ‘Seandainya ada padaku apa [azab] yang kamu minta agar disegerakan kedatangannya, tentu selesailah segala perkara antara aku dan kamu’. Dan Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang zalim,” bunyi dari sebuah potongan ayat Suci.

Photo-INFO

Instagram Story


Dan kunci-kunci semua yang gaib ada pada-Nya; tidak ada yang mengetahui selain Dia, Dia mengetahui apa yang ada di darat dan di laut. Tidak ada sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak pula sesuatu yang basah atau yang ering, yang tidak tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuz),” bunyi dari arti potongan ayat selanjutnya.

Sayangnya Irish tak berikan penjelasan lebih detail terkait postingan di atas. Sehingga tak diketahui pasti tujuan dari Irish soroti arti potongan ayat Suci tersebut yang berkaitan dengan azab dan takdir.

Sementara itu, ditelisik dari feed Instagram miliknya ia tampak bagikan video singkat perlihatkan kajian di kediamannya. “Alhamdulillah, bisa menambah ilmu fiqih bersama keluarga dan teman-teman di kajian Hibell ✨ Semoga kita terus istiqomah dalam mencari ilmu,” tulis Irish Bella dalam keterangan video.

Tampak jelas pada video di atas beberapa rekan artis yang juga turut hadir. Mulai dari Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian hingga Pipik Dian Irawati atau lebih akrab disapa dengan panggilan Umi Pipik.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Irish sendiri memang sering kali berkumpul dengan Umi Pipik Cs ikuti berbagai kajian. Termasuk dengan Mulan Jameela serta Marissya Icha.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait