Erina Gudono dan Kaesang Malah Makan Melokal Saat Candle Light Dinner
Instagram
Selebriti

Pamer momen candle light dinner dengan sang suami, Erina Gudono bongkar menu makanan yang sangat melokal yang mereka nikmati bersama. Intip kekocakan pasangan ini di momen romantis.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono selalu memiliki cara tersendiri dalam menghabiskan momen bersama. Setidaknya hal ini lah yang kembali terjadi kala Kaesang dan Erina menikmati momen makan malam romantis dalam konsep candle light dinner.

Namun, bukan Kaesang agaknya jika tak bersikap yang anti-mainstream. Kali ini, ia dan Erina nampak menikmati menu makanan yang justru melokal saat makan malam romantis tersebut. Pasangan ini justru menikmati makan prasmanan lengkap dengan kerupuk yang begitu identik dengan masyarakat Indonesia.

Cerita ini seperti yang dibagikan oleh Erina melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Minggu (17/12). Ia mengunggah sederet foto, termasuk potret penampakan sepiring menu prasmanan dengan kerupuk di sampingnya yang sedang dinikmati oleh Kaesang.

Esensi candle light dinner tidak berkurang dengan makan prasmanan pake [sic!] kerupuk,” seloroh Erina Gudono.

Selain itu, ada juga foto manis saat Erina dan Kaesang berpose jelang makan malam romantis tersebut. Potret kedua menunjukkan sosok Erina dikelilingi banyak bunga diduga kuat pemberian dari Kaesang.


Erina menyebut jika semua itu diberikan oleh Kaesang untuk memperingati ulang tahunnya serta ulang tahun pernikahan mereka. Erina pun berterima kasih untuk sikap romantis Kaesang di hari istimewa tersebut.

Terimakasih ya Mas buat impromptu jalan jalan nya dalam rangka anniv dan ulang tahun,[sic!]” tuturnya.

Warganet lantas meninggalkan beragam reaksi. Ada yang salfok dengan kecantikan Erina, ada juga yang auto ngakak dengan kelucuan Kaesang bersama sang istri yang malah makan melokal di momen romantis.

Ternyata ada kesamaan sama mas Kaesang suka makan kerupuk,” komentar akun @an*****ie. “Wah mas kaesang sekte kerupuk dipisah diatas tisu nih mas,[sic!]” kelakar akun @ma*****id. “TTP mas kaesang dengan kearifan lokalnya,[sic!]” imbuh akun @si********88.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait