Maxime Bouttier Peringati Satu Tahun Hubungan dengan Luna Maya lewat Rangkaian Foto
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier ternyata diam-diam sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Hal itu diungkap langsung oleh Maxime sembari membombardir sederet foto sang kekasih.

WowKeren - Tak banyak yang tahu pasangan Maxime Bouttier dan Luna Maya ternyata sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Maxime pun memperingati satu tahun hubungan dengan Luna seraya membombardir sederet foto sang kekasih.

Terdapat lima foto Luna dengan pose dan ekspresi berbeda yang dibagikan oleh Maxime di Instagram pribadinya hari ini, Senin (18/12). Tak cuman berbagi foto Luna, aktor blasteran Prancis Indonesia ini juga menuliskan kalimat super romantis untuk sang kekasih.

We laugh we quarrel. We love we fight. It has been a year since we began this dynamic together, and not in my wildest imagination we would cross paths and move to this direction together. I have the luck of calling you my friend and my partner. And share the sweet and bitter moments of our lives to each other. Happy one year (Kami tertawa, kami berargumen. Kami saling mencintai, kami bertengkar. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak terpikirkan olehku kita akan melewati dan bergerak ke arah ini bersama-sama. Saya sangat beruntung bisa menyebut Anda sebagai teman dan pasangan, serta berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun),” bunyi keterangan romantis yang dituliskan Maxime.


Photo-INFO

Instagram Maxime

Kocaknya, Luna justru mengaku tak tahu jika keduanya sudah berhubungan selama satu tahun. “Hah ?? Emang kita setahun today ??? 😂😂 @bouttier_maxime kok aku gak tau 🫣🤣, [sic!]” celetuk Luna.

Meski begitu, selebriti 40 tahun itu mengucapkan terima kasih dan menyelipkan emoji hati atas postingan romantis Maxime. “Btw Thank You bebe @bouttier_maxime ❤️,” ucap Luna.

Beberapa rekan selebriti langsung heboh dengan postingan romantis Maxime. Sahabat Luna, yakni Ayu Dewi bahkan ikut memberi ucapan selamat untuk pasangan tersebut.

Aaawww soo sweeeet😍happy 1 yeaaarr, stay vibin u Twoo❤️, [sic!]” goda Ayu Dewi di kolom komentar postingan Maxime.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait