Fadil Jaidi Undang Gelak Tawa Usai Terima Endorsean Kain Kafan
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi sontak menjadi perbincangan hangat netizen usai diminta mengendorse satu set kain kafan. Publik ikut kaget sekaligus tertawa ngakak dengan aksi Fadil.

WowKeren - Fadil Jaidi tak ada hentinya membuat warganet tertawa. Kali ini, Fadil mengundang gelak tawa usai menerima endorsean berupa kain kafan. Bahkan Fadil dengan rela memakai kain tersebut dan mengiklankannya ke Instagram pribadi hari ini, Senin (18/12).

Mulanya, Fadil tampak histeris dan kaget dengan barang endorse yang ia terima. Pasalnya, ini pertama kalinya Fadil menerima barang yang cukup berbeda dari biasanya. Putra Pak Muh itu sempat ketakutan saat mendapati dirinya diminta untuk mengiklankan kain kafan.

Sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga sempat dibuat bingung dengan cara mengendorse kain kafan itu. Fadil yang terkenal pintar mengendorse mendadak kehilangan keahlian untuk mempromosikan.

โ€Sampe bingung mau endorseiinnya gimana๐Ÿ™ƒ, [sic!]โ€ curhat Fadil sembari memperlihatkan paket kain kafan yang ia terima.

Photo-INFO

Instagram


Makin kocak lantaran Fadil juga mendapat sebuah sertifikat. Yang mana, tertera nama lengkap dan foto Fadil di kolom bertuliskan โ€œCalon Jenazahโ€. Mendapati namanya ditulis di sertifikat tersebut, YouTuber 29 tahun ini langsung ingin bertobat.

โ€NANGIS BGT AUTO TOBAT, [sic!]โ€ seru Fadil di Story Instagram seraya membagikan wujud sertifikat yang ia dapat.

Photo-INFO

Instagram

Meski sempat takut, Fadil rupanya bersikap profesional dengan tetap mengiklankan produk kain kafan tersebut. Ia bahkan dengan rela memakainya seraya memberikan pesan adem.

Aksi tak biasa Fadil ini langsung mengundang gelak tawa dari berbagai kalangan, termasuk sederet rekan artis. Netizen menyebut barang yang diendorse Fadil kali ini sedikit seram dan anti mainstream.

โ€Ini agak lainn mainstream parah di bercandain juga agak seremm ๐Ÿ˜ญ, [sic!]โ€ ujar @bi**. โ€œDark bgt endorsenya bahhh, langsung muhasabah diri๐Ÿ—ฟ, [sic!]โ€ kata @fa**. โ€œSerem banget bacanya tapi pengen ngakak ngebayangin lu ngendorse bang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]โ€ ujar @de**. โ€œLah blm bikin endorsnya gw dah ngakak mbayangin lu pake kain kafan dil๐Ÿ˜‚ [sic!]โ€ imbuh @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait