Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni yang Ngaku Pakai Narkoba Lagi Gegara Irish Bella
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni ngaku gunakan narkoba lagi lantaran stress atas tuduhan Irish Bella setelah dirinya bebas penjara. Deddy Corbuzier langsung berikan sentilan pedas.

WowKeren - Deddy Corbuzier akhirnya ikut mengomentari kasus Ammar Zoni tertangkap kasus narkoba lagi untuk ketiga kalinya. Sebagai sosok yang pernah berbincang dengan Ammar di podcast miliknya, Deddy mengaku sangat kecewa dengan aktor 30 tahun tersebut. Terlebih, Ammar juga mengaku pakai narkoba lagi karena kecewa dengan sikap sang istri, Irish Bella yang terus menuduhnya masih menggunakan obat-obatan terlarang pasca bebas dari penjara.

Deddy yang mengetahui pemberitaan soal alasan Ammar Zoni tersandung narkoba lagi ini sontak meluapkan kekecewaannya. Ia menyentil Ammar yang membawa-bawa Ibel (sapaan akrab Irish Bella) sebagai dalih pelariannya.

Deddy menyentil Ammar yang mengaku stress lantaran dituduh masih pakai narkoba pasca bebas penjara. Menurutnya, sikap pelarian Ammar justru bak membuktikan ucapan Irish lah yang benar.

“Kemarin gue baca lagi, alasannya karena lu stres. Kenapa stres karena targetnya setelah keluar dari penjara adalah balik ke istri ke Irish Bella dengan anak-anak. Itu target anda. Tapi ternyata begitu mau mencoba lu dituduh sama Irish-nya, ‘ah lu kan narkoba lu masih narkoba’. Itu alasan lu di kantor polisi, lu stres karena dituduh terus sama Irish kalau lu pakai narkoba. Dan lu buktikan bahwa dia benar, t***l dong,” kata Deddy Corbuzier di video YouTube miliknya yang tayang hari ini, Selasa (19/12).


“T***l dong, lu buktikan bahwa dia benar. Itu logika berpikir lu dimana. Lu cowok bukan? Target lu adalah balik ke keluarga. Lalu dituduh sama kelurga lu dan lu buktikan bahwa keluarga lu benar. Lu makai lagi gara-gara lu stress,” sambungnya.

Deddy yang kelewat kecewa sampai mengaku tak akan mengizinkan Ammar untuk tampil di podcast miliknya lagi. Ia mengisyaratkan tak akan peduli dengan kehidupan Ammar kelak setelah bebas dari hukuman kasus narkobanya yang ketiga kali ini.

“Jadi, udah deh nggak usah datang lagi. Nanti kalau udah keluar pun nggak usah datang lagi. Mau balikan sama istri anda, mau punya keluarga bahagia, nggak (usah datang), udah capek gue. Capek ngurusi orang-orang seperti anda,” tandasnya.

Sebelumnya, Deddy menyebut jika Ammar lah yang meminta untuk muncul di podcast miliknya. Deddy pun mengaku kecewa menerima permintaan Ammar kala itu. Ia geram dengan Ammar yang tak memberikan contoh yang baik untuk anak-anak Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait