Deddy Corbuzier Sudah Firasat Ammar Zoni Bakal Pakai Narkoba Lagi
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sudah mencurigai gerak-gerik Ammar Zoni kala mereka bertemu. Deddy rupanya sudah memiliki firasat jika suami Irish Bella itu akan kembali terjerumus narkoba.

WowKeren - Deddy Corbuzier ikut geram imbas tertangkapnya Ammar Zoni untuk yang ketiga kali karena kasus narkoba. Deddy lewat podcast-nya bahkan menyindir dan memaki Ammar. Kini terkuak jika Deddy ternyata sudah memiliki firasat jikalau Ammar akan kembali terjerumus narkoba.

Firasat itu muncul ketika Deddy sempat mengundang Ammar ke podcast-nya. Namun, Deddy masih mencoba percaya pada Ammar. Ia sempat terkecoh karena Ammar tampak sedih kala berbicara soal keluarga, anak dan istri.

”Ini gue kecewa gara-gara gue merasa dibohongin ketika ngomong sama dia. Jujur, ketika gue ngobrol sama dia, otak gue udah mikir ‘ini kayaknya bohong’ secara psikologi ‘ini kayaknya bohong’, ‘ini kayaknya pakai bentar lagi’,” kata Deddy di podcast-nya yang tayang hari ini, Selasa (19/12), dan sudah ditonton lebih dari satu juta kali.


”Tapi, gue coba untuk percaya, karena loe bawa-bawa keluarga loe ‘gue sayang banget sama istri gue, gue kangen sama anak gue. Sedih nggak bisa ketemu anak gue, anak gue butuh ayah, gue sayang banget’ bullshit, you know what? bullshit,” sindir Deddy.

Menurut Deddy, orang seperti Ammar adalah mereka yang sering berbohong untuk menutupi kelemahan diri sendiri. Suami Sabrina Chairunnisa itu melihat Ammar adalah sosok yang tak bisa berkembang dan sukses dengan usaha sendiri.

”Karena orang-orang seperti loe isinya cuman kebohongan-kebohongan dan kebohongan untuk menutupi kelemahan. Orang-orang seperti loe adalah orang-orang yang nggak pernah bisa berkembang, nggak pernah bisa sukses, berdiri di kaki sendiri,” tukas Deddy yang tampak kesal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait