Jessica Iskandar Akui Gugup Parah Saat Ketemu Mantan Cantik Vincent Verhaag
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku grogi ketika bertemu dengan mantan kekasih dari suaminya, Vincent Verhaag. Lantas bagaimana respons Vincent melihat istri dan mantan pacarnya bertemu?

WowKeren - Belum lama ini, Jessica Iskandar bertemu dengan mantan kekasih suaminya yang juga seorang artis. Sosok tersebut adalah Cinta Laura yang rupanya pernah berpacaran dengan Vincent Verhaag pada tahun 2014 silam, jauh sebelum sang presenter menikah dengan Jedar.

Saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (19/12), Jedar mengakui bahwa dirinya sempat merasa grogi ketika bertemu dengan Cinta. Bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan selama tiga tahun menetap di Bali, Jedar jarang berinteraksi langsung dengan rekan artis. Alhasil saat bertemu mereka lagi, perasaan gugup itu muncul.

"Terus terang aku nervous ketemu Cinta. Pas tiga tahun di Bali kan kayaknya emang udah jarang banget ketemu artis-artis. Terus pas ketemu-ketemu lagi sekarang kan statusnya udah berubah. Aku emang anaknya nervous-an aja, tapi yaudah. Cinta-nya juga kan welcome banget, i say hai, she say hai," beber Jedar kepada Feni Rose selaku host.

Beruntung momen pertemuan dirinya dengan Cinta tidak berakhir canggung. Jedar memuji sikap ramah Cinta yang tak memandangnya hanya sebagai istri dan sang mantan kekasih, tapi justru lebih dari itu.


Jessica Iskandar Akui Gugup Parah Saat Ketemu Mantan Cantik Vincent Verhaag

Source: YouTube

"Habis itu enggak awkward, habis itu malah kita bikin TikTok terus kita foto-foto. Ya namanya sesama mantan ya, kan aku mantan pacar (Vincent) juga sekarang jadi istri. Sesama mantan pacar, sehingga harus akrab," seloroh Jedar sambil tertawa.

Lebih lanjut, Jedar ditanya soal komentar Vincent ketika melihat videonya bersama Cinta. Namun sayang, Jedar mengatakan bahwa suaminya itu tidak memberikan komentar apa pun. "Vincent enggak ada komentar apa-apa," imbuhnya.

Namun, Jedar menuturkan bahwa dirinya memang tahu Cinta adalah mantan Vincent karena diberi tahu langsung suaminya. Hal itu disampaikan Vincent kepada Jedar ketika mereka masih PDKT beberapa tahun lalu. Jedar mengungkap tidak ada yang ditutup-tutupi Vincent darinya, begitu pun sebaliknya.

"Vincent cerita (pernah pacaran sama Cinta), kan kita dulu pas zamannya PDKT cerita-cerita, buka-bukaan. Oh ternyata kamu ini, oh ternyata kamu gitu," tandas ibu dua anak ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait