Wirang Birawa Pilih Nongkrong Bareng Sahabat di Tengah Rumor Usir Istri
Instagram/umi.klsum
Selebriti

Selain mengusir istri yang dikabarkan sedang hamil, master firasat Wirang Birawa juga dirumorkan melakukan tindak kekerasan. Beberapa potret lebam diduga istri Wirang ikut beredar viral.

WowKeren - Rumor tidak sedap baru-baru ini menerpa master firasat, Wirang Birawa. Wirang dituding telah mengusir sang istri, Umi Kalsum, yang dikabarkan sedang hamil. Rumor tersebut mulai mencuat usai beredar viral foto tangkapan layar unggahan InstaStory Umi pada Jumat (22/12).

Dalam unggahan tersebut, Umi diduga sedang mencurahkan isi hatinya tentang Wirang. Beberapa potret lebam dan bekas cakaran bahkan ikut dipamerkan. "Aslinya nih kelakuan idola kalian [sic!]," tulis akun Umi tersebut.

Ada pula foto tangkapan layar yang diduga percakapan antara Wirang dan Umi. Dalam foto percakapan yang terpotong itu, Wirang tampak melontarkan kata-kata kasar.

Umi juga diduga menyindir bahwa firasat Wirang adalah palsu dan hanya permainan kata. Secara mengejutkan, ia pun mengaku diusir dari rumah.

"Firasat2 palsu permainan kata smua [sic!]," lanjut Umi. "Istri lg hamil diusir dr rumah. Sibuk nikmatin hidup katanya. Ya gt Emang bener cobaan laki2 Klo lagi ada rejeki @wirangbirawa [sic!]."

Istri Wirang Birawa Diduga Curhat Diusir dan Alami KDRT

Instagram


Dari hasil penelusuran, unggahan InstaStory di akun Umi tersebut ternyata telah hilang. Kendati belum dipastikan kebenarannya, beragam komentar netizen langsung bermunculan. Namun, banyak yang menduga jika akun Umi telah diretas.

"Kayaknya udh beberapa kali,IG nya si Wirang ini dihack,Krn dia sering bgt ngingetin orang2 ttg konspirasi2 gt..termasuk pas kasus Kopi Jesicca mulai rame lagi dibahas kemarin dan masalah virus baru yang katanya bakal bikin lock down lagi,entahlah [sic!]," komentar akun @bint***ida_r di salah satu akun gosip. "Kl menurut saya kl bnr istriny d kdrt y lpor polisi dan urus crai [sic!]," balas akun @fri***ia_89.

"Perasaan baru2 deh liat story wirang nyari mangga subuh2 terus disitu jg ada video mukanya istrinya mulus2 aja g ada bekas luka atau gmn2 [sic!]," sahut akun @chan***esw. "Kyknya emg bnr kdrt sih, soalnya dr bbir si istri dan gelang sma persis,dan si wirang sngja ngilangin akun / ttup akun spya di sngka di hack utk ilangin isu, pinter sih dia, ksian istrinya 😢mana lg hamil lg [sic!]," timpal akun @yrp***95. "Indo emang gitu, ga terima di hujat di giring di hack. Maneee hek [sic!]," tambah akun @bydapu***ova.

Wirang Birawa Pilih Nongkrong Bareng Sahabat

InstaStory

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Wirang. Melalui unggahan InstaStory terbarunya pada Jumat (22/12) pagi, Wirang hanya tampak me-repost unggahan salah satu sahabatnya.

Dalam potret yang diunggah, Wirang terlihat asyik nongkrong bareng sahabatnya. Mengenakan kacamata hitam, ia duduk tersenyum dikelilingi para sahabat. Tidak ada kata-kata apapun yang ditulis Wirang.

Sementara itu, Wirang dan Umi diketahui resmi menikah sejak 23 Desember 2022. Keduanya memutuskan menikah setelah empat bulan berkenalan. Menjelang satu tahun pernikahannya, keduanya malah mendapat rumor tidak sedap.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru