Nathalie Holscher dan Ladislao Mendadak Dirumorkan Putus
Instagram/ladislao_9
Selebriti

Nathalie Holscher dan sang tunangan, Ladislao Camara, biasanya rajin pamer kemesraan di sosial media. Di sisi lain, keduanya belakangan lebih sering mengunggah postingan kegiatan secara terpisah hingga memicu rumor putus.

WowKeren - Hubungan asmara Nathalie Holscher dan Ladislao Camara mendadak jadi sorotan. Biasa pamer kemesraan, Nathalie dan Ladislao malah dirumorkan sudah putus.

Netter mempertanyakan status hubungan Nathalie dan Ladislao setelah keduanya terciduk tak lagi pamer kebersamaan. Netter sempat menuliskan komentar putus itu di akun Instagram Nathalie.

Instagram

Nathalie Holscher dan Ladislao Dirumorkan Putus

"Putus sama ladis ?" tanya netter. "Mungkin," balas yang lainnya. "Waduh," seru netter.

Tak hanya di postingan Nathalie, netter juga menanyakan hal serupa di unggahan terakhir Ladislao. Dalam video, Ladislao tampak bermain golf sendirian. Netter pun mempertanyakan keberadaan Nathalie yang tak terlihat di video tersebut.

Instagram

Ladislao Disentil Netter Soal Rumor Putus


"Kok jarang bareng nathalie skrg om," kata netter. "Ko udh gak sama @nathalieholscher lagi bang???" tanya netter. "Putus bang sama Nathalie?" seru yang lainnya. "Nath lgi syuting strong women di bandung," timpal fans.

Sebelumnya, Nathalie dan Ladislao sudah resmi bertunangan dan berencana menikah tahun 2024. Namun, keduanya masih belum mengumbar detil rencana pernikahan mereka itu.

"Tahun depan doain ya," kata eks istri Sule itu. "Nathalie Holscher sudah tahu persiapannya. Saya minta doanya saja, InsyaAllah lancar sampai hari H," terang Ladislao.

Sementara itu, Nathalie dan Ladislao sempat mengenang awal mula pertemuan mereka. Keduanya sebenarnya sudah sempat bertemu di sebuah acara TV. Meski begitu, Nathalie dan Ladislao sama-sama belum ada interaksi antar satu sama lain. Keduanya baru benar-benar ngobrol setelah bertemu kembali di tempat Irish Bella.

"Dulu pernah aku nge-host di salah satu stasiun televisi, kebetulan dia bintang tamunya, cuma kami sama-sama enggak saling ngeh," kata Nathalie. "Akhirnya ketemu lagi itu di tempatnya Irish Bella. Nah, dikenalinlah sama Irish Bella, dia (Ladislao) minta kenalan. Jadi yang jodoh-jodohin adalah Irish Bella."

Dari pertemuan kedua tersebut, Ladislao berinisiatif meminta nomor telepon Nathalie. Keduanya akhirnya intens berhubungan hingga akhirnya bertunangan.

"Alhamdulillah pas ketemu, 'gilanya' sama, satu frekuensi juga," kata Nathalie. "Tujuannya juga sama. Doain aja ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru