Super Junior L.S.S Mohon-Mohon Agar Fans Beli Tiket Konsernya
Instagram/siwonchoi
Musik

Siwon cs yang tergabung dalam subunit Super Junior L.S.S membuat postingan kocak untuk para fans. Hal ini dilakukan lantaran penjualan tiket konser mereka berjalan lambat.

WowKeren - Super Junior L.S.S yang merupakan subunit dari boy grup Super Junior mengumumkan jadwal konser solo pertama mereka yang bertajuk "THE SHOW: Th3ee Guys". Konser tersebut akan digelar di Korea Selatan pada tanggal 3-4 Februari mendatang.

Namu, mereka agaknya khawatir melihat penjualan tiket yang sampai saat ini masih belum ludes terjual. Padahal, penjualan tiket telah dibuka sejak seminggu yang lalu. Pun tempat konsernya juga tidak terlalu mewah, sehingga harga tiket yang dijual masih bisa dijangkau.

Menyadari hal ini, para anggota Super Junior L.S.S yang terdiri dari Leeteuk, Choi Siwon, dan Shindong semakin gencar mempromosikan konser solo mereka. Mereka bahkan tak segan membuat postingan kocak yang meminta agar para penggemar segera membeli tiket konsernya.

Dalam unggahan yang dibagikan, Super Junior L.S.S memajang foto mereka yang bernuansa hitam putih. Lewat postingan itu, Siwon cs meminta agar fans segera membeli tiket konser mereka.

"Ini serius, ayo saksikan konser kami! Orang-orang hanya merindukan rambut mereka setelah mereka kehilangannya. Itu sebabnya (kalian harus) membeli tiket," tulis Siwon cs dalam unggahannya, Rabu (17/1).

Super Junior L.S.S Mohon-Mohon Agar Fans Beli Tiket Konsernya

Source: instagram Story

Tak sampai di situ kelucuan mereka, Siwon cs tampak seolah memarahi penggemar yang tidak kunjung membeli tiket konser mereka. "Siapa yang tidak membeli tiket? Siapa ini? Apakah kamu tidak penasaran dengan L.S.S?" sambungnya dengan nada lucu.

Agar terlihat semakin meyakinkan, Shindong pun menyertakan tautan link pembelian tiket pada unggahan tersebut. Sementara Leeteuk berbicara serius tentang penjualan tiket yang lesu. Leeteuk juga sempat menanggapi permintaan penggemar L.S.S untuk datang ke negara mereka dengan mengatakan bahwa mereka harus menjualnya di Korea terlebih dahulu, tapi itu tampaknya mustahil.

Selain Korea, Super Junior L.S.S juga telah memilih beberapa negara di Asia yang akan dikunjungi. Setelah Seoul, mereka akan pergi ke Hongkong pada tanggal 17 Februari, Jakarta di tanggal 9 Maret, Vietnam pada 23 Maret, Bangkok pada tanggal 6 April, dan yang terakhir Taipei di tanggal 20 April.

Bukan hanya sebagai member subunit L.S.S, Siwon cs juga akan menggelar konser bersama member Super Junior lainnya ke beberapa negara di Asia. Konser yang bertajuk "SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime" itu akan dimulai pada bulan Juni dan berakhir di bulan September 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait