Dewi Perssik Sindir Tukang Pansos usai Jadi Bahan Gibah Nikita Mirzani dan Saipul Jamil
Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dewi Perssik mendadak melontarkan sindiran di akun Instagram usai Nikita Mirzani dan Saipul Jamil membahas soal dirinya di podcast terbaru. Depe juga menyindir soal sosok tukang pansos yang ngeblokir dirinya karena tak kuat mental.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik mengunggah video mengejutkan usai Nikita Mirzani membahas dirinya bareng Saiful Jamil di podcast. Depe secara tak terduga membahas tentang sosok tukang pansos hingga mengungkit tentang seseorang yang tak kuat mental hingga memblokir dirinya.

"Ada yang nggak kuat mental, ngeblok-ngeblok, biasa si tukang pansos," kata Depe. Video Depe itu rupanya direpost sang keponakan, Rosa Meldianti, yang mengisyaratkan dukungan.

Instagram

Dewi Persik Sindir Tukang Pansos

"Krn takut omongannya hoax semua. Alhamdulillah kita semua dilindungi dari omongan orang jahat," ujar Meldi. "Btl dan ada bukti yang lebih akurat. Selama kita benar, nggak akan takut ya nak," ujar Depe.


Sejauh ini, belum diketahui apakah Nikita dan Ipul yang disindir oleh Depe. Yang pasti, Depe memang sebelumnya pernah ribut dengan Nikita dan Ipul.

Sebelumnya, Nikita sempat membahas Depe bersama Ipul. Tak menyebut nama, Nikita menyentil sikap Depe ketika Ipul ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

"Saya nggak bisa menyebutkan. Waduh," ujar Nikita. "Mantan suami penyanyi dangdut fenomenal Dewi Persik, berapa tahun sih sama Dewi Persik," ujar Dicky Difie menggantikan Nikmir. "Tiga tahun," terang Ipul. "Tiga tahun yang indah atau?" tanya Dicky. "Tiga tahun yang indah dong," seru Ipul. "Tapi kenapa kok dia selalu maksudnya selalu menjatuhkan bang Ipul, sampai saat terakhir bang Ipul yang salah tangkap, itu kan dia orang paling pertama yang happy," ujar Nikmir. "Masa sih? Ya sudah lah ya, yang jelas aku tidak akan membalas kejulidan itu," ujar Ipul.

Selain Nikita, guru spiritual Ipul, Gus Rofi'i, juga memberikan kritik pada Depe. Gus Rofi'i mengingatkan soal dosa membicarakan orang lain.

"Walau tidak menyebut bang Ipul, tapi kalau dia mengarah kepada seseorang, itu namanya gibah kalau dalam agama," tutur Gus Rofi'i. "Dosanya sama seperti makan bangkai saudaranya, tujuannya itu apa, hidup yang selalu menjelekkan orang, memfitnah orang, itu apa, yang tahu kan Allah, sudah dicatat, apakah kamu mau kaya di dunia, tapi di akhirat akan disiksa oleh Allah?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait