Laudya Cynthia Bella Dipuji Positive Vibes Lewat Unggahan Terbaru
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Dalam potret yang diunggah, visual Laudya Cynthia Bella terlihat cantik memesona dengan gamis yang dikenakannya. Unggahan Bella sontak ramai komentar netizen.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella kini mulai jarang muncul di dunia hiburan. Pasca bercerai dari pengusaha Engku Emran, Bella memilih sibuk berbisnis. Kendati demikian, Bella sesekali menyapa fans melalui unggahan Instagram pribadinya.

Seperti yang dilakukan Bella pada Sabtu (27/1), mantan kekasih Raffi Ahmad ini kembali menyapa fans setelah sekian lama. Dalam potret yang diunggah, visual Bella terlihat cantik memesona dengan gamis yang dikenakannya. Bella pun memilih untuk menutupi wajahnya dengan masker.

Tidak banyak kata yang diungkap Bella. Ia hanya mendoakan para pengikut akun Instagram pribadinya.

"Bismillah 🩷 Semoga ALLAH ta'ala jaga kita semua. #MasyaAllahTabarakallah #monolace #LbyLCB [sic!]," tulis Bella di bagian keterangan unggahannya. Dalam waktu singkat, unggahan member Bukan Bintang Biasa itu mendapat lebih dari 10 ribu likes.


Melihat unggahan Bella, netizen pun turut memberikan beragam komentar. Bella bahkan dipuji memiliki positive vibes berkat unggahan terbarunya itu.

"Sayang aku❤️," komentar Titi Kamal. "Vibe nya positif bgt Mba Bella 😍 MasyaAllah [sic!]," balas pemilik akun @tins***psa. "Teteh semoga istiqomah dalam ketaatan yak [sic]," sahut akun @ben***naa.

"Masya Allah teteh geulisss❤️ [sic!]," ungkap akun @_tut***lwyh. "Emang positive vibes bgt teteh satu ini, masyaallah tabarakkallah teh [sic!]," timpal akun @kuye***ino. "Masyaallah tabarakallah mbak Bella makin cantik 😍😍😍🔥 [sic!]," tambah akun @rameld***ryani.

Sementara itu, nasib Engku Emran sempat menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, pria asal Malaysia itu sudah resmi bercerai untuk ketiga kalinya pada akhir September 2023 lalu.

Berbeda dengan Emran, Bella hingga kini masih betah sendiri. Selain sibuk berbisnis, ia juga memilih fokus pada keluarga.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait