Wirang Birawa Ramal Nasib Ngeri 3 Pembunuh kala Sahabat Vina Cirebon Diisukan Dekat dengan Pelaku
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa mengungkap terawangannya terkait 3 pembunuh Vina Cirebon yang berstatus DPO. Di sisi lain, muncul teori konspirasi soal sosok sahabat Vina Cirebon, Linda, yang diisukan dekat dengan pelaku.

WowKeren - Wirang Birawa terus mengawal kasus pembunuhan Vina dan Eky, pasangan remaja Cirebon, yang tewas imbas kesadisan geng motor. Kali ini, Wirang meramal nasib ngeri dari 3 pelaku yang berstatus sebagai DPO.

Wirang memprediksi jika 3 DPO itu akan segera terungkap. Ia juga seolah menyindir 3 pembunuh itu sedang ketar-ketir karena bakal segera tertangkap.

"Jangan risau lagi netizen, pelaku 3 DPO beberapa saat lagi akan terungkap," spill Wirang. "Sabar gais kita terus support @bareskrim dalam mengungkap kasus vina cirebon👍 Sesaat lagi akan jadi terang benderang dan kasus menemukan titik terang🙏🏻😇 Pelaku jantungnya lagi berdebar-debar, makan tak enak tidurpun tak nyenyak☕️."


Unggahan Wirang ini menuai sorotan publik yang ikut mendoakan 3 pelaku bisa segera tertangkap. "Sy cuma penasaran koq 8 org yg tertangkap bisa gak buka suara utk 3 DPO tsb?," seru netter. "Setinggi apa jabatan backingannn 3dpo sampe sampe 8tahun ga terungkap, sampe tidak ada keadilannn untuk orng yg tidak punya kuasa beginilah hukum di negeri ini tuan😢😢," ujar yang lainnya.

TikTok

Teori Konspirasi Sahabat Vina Cirebon

Sementara itu, sosok sahabat Vina, Linda, yang dulu kerasukan masih dicari keberadaannya. Publik masih tetap mencurigai Linda usai viral isu atau teori konspirasi terkait sahabat Vina tersebut. Netter sempat curiga setelah viral diduga sosok Linda dengan seorang pria. Netter menyebut jika pria itu adalah Egi yang merupakan salah satu pembunuh Vina.

"Jika Linda tgidak mau speak-up justru saya curiga, apakah sebenarnya yang dendam ke Vina itu Linda? Karena Egi lebih suka ke Vina sedangkan Linda suka ke egi?" kata seseorang via TikTok. "Linda udh buka suara di komenan . bntr lagi dia klarifikasi, sebelum2nya dia gbrani buka suara karna ada ancaman/lain sbgainya . skrg dia udh ada yg lindungin jadi dia mau buat video klarifikasi," seru yang lainnya. "Kalo nonton pasti tau knpa linda gak datang ke pas pemakaman vina??" tebak netter. "Cerita di film tidak seluruhnya asli," ujar netter. "Emang bukan asli tapi code nya udah jelas kak," balas yang lainnya. "Linda adalah kunci dari semuanya," tutur netter.

Sebelumnya, Linda viral usai dimention oleh Wirang agar segera muncul. Di sisi lain, Linda malah dicurigai cuma pura-pura kerasukan arwah Vina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait