Wirang Birawa Tertawa Misterius di Tengah Isu Kejanggalan Penangkapan Pembunuh Vina Cirebon
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa terciduk berkomentar di postingan akun anonim, voltcyber_v2. Ia rupanya pamer emoji tertawa saat akun tersebut mempertanyakan munculnya foto diduga pembunuh Vina Cirebon yang baru tertangkap.

WowKeren - Wirang Birawa buka suara usai viral foto diduga pembunuh Vina Cirebon, Pegi Setiawan alias Egi alias Perong, yang baru tertangkap. Tak disangka, Wirang memberikan komentar tertawa misterius ketika sebuah akun voltcyber_v2 menyoroti foto tersebut yang kini viral di sosial media.

"Min lu fotonya dapet dari mana? @infojkt24 soalnya yang punya tuh foto dan upload tuh foto cuma aing πŸ€”πŸ€”," kata akun tersebut. "Nih tengok, 3 hari yang lalu tepatnya hari minggu aing buat pernyataan seperti ini. Dan sekarang tepat hari ini eks kabareskrim malah bikin pernyataan yang sama seperti aing. Udah lah akun aing gak usah dipantau, aing bisa aja kok disekitar kelen 😌 Bro, @wirangbirawa bilangin sama mereka, kalau emang nyata, tawaran aing untuk siapkan 3 kantong jenazah masih berlaku kok. 😎."


Wirang lantas memberikan komentar kocak bak merasa geli terhadap sesuatu. "Bang uda bangπŸ˜‚ btw itu foto bisa beredar heran juga pd hal belum rilis hmmmm oke bang gaskeun bang," kata Wirang.

Komentar misterius Wirang ini menuai beragam reaksi dari publik. "Sdh kemana mana itu foto. Pada nyomot sama bang Volt. Pdhl blm rilis wk," ujar netter. "Menurut firasat bang wirang beneran itu bukan bang pergi alias perong atau yg ditangkap malah org lain yg di kambing hitam kan," ujar netter.

Sebelumnya, sutradara Anggi Umbara juga sempat berharap tak ada korban salah tangkap dalam kasus Vina Cirebon. Ungkapan Anggi terkuak usai sosok kuli bangunan yang baru ditangkap itu diragukan jadi pembunuh Vina.

"Tanggapan saya semoga tidak salah tangkap, semoga itu benar yang DPO itu adalah pelaku tindak kejahatan. Terus bisa diadilkan seadil-adilnya, sesuai dengan hukum yang berlaku, tanpa ada power abuse atau intimidasi apa pun terhadap hukum yang berlaku di negara ini," seru Anggi. "Kalau emang dia bersalah ya dikasih hukuman, kalau emang dia terbukti enggak bersalah, ya harus dibebaskan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait