Wirang Birawa Lempar Peringatan pasca Pegi DPO Kasus Vina Izin Mati Syahid ke Ibu
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa ikut menuliskan peringatan di tengah dugaan yang menyebut bahwa Pegi Setiawan DPO kasus Vina Cireon yang baru saja ditangkap hanya menjadi tumbal anak orang berpangkat.

WowKeren - Kasus kematian Vina Cirebon tengah mendapat atensi dari banyak pihak. Tak terkecuali, Wirang Birawa yang ikut mengungkap misteri di balik kasus kematian Vina yang menyisakan beberapa DPO yang belum tertangkap.

Usai kasus Vina kembali diangkat, pihak kepolisian akhirnya menangkap satu DPO bernama Pegi Setiawan. Pegi disebut sebagai Egy alias Perong yang sebelumnya diceritakan merupakan otak pembunuhan Vina.

Namun, penangkapan Pegi ini menyisakan kejanggalan. Sejumlah pihak menduga bahwa Pegi hanyalah korban salah tangkap. Bahkan kepada sang ibu, Pegi mengaku hanyalah menjadi tumbal anak dari orang berpangkat.

Ibu Pegi sambil menangis mencurahkan curhatan pilu sang putra pasca dituding membunuh Vina. Pegi rupanya sudah ikhlas dan sempat meminta izin kepada sang ibu untuk mati secara syahid. Pesan pilu itu disampaikan Pegi untuk berjaga-jaga bilamana usianya tak panjang setelah dimasukkan ke dalam penjara.


”Saya nanya ‘Gi apakah kamu pernah melakukan hal sekeji itu, apa kamu kenal sama Egy sama Vina?’ anak saya jawab ‘Demi Allah, demi Rasullah mak, saya tidak kenal sama yang namanya Egy dan Vina terus saya tidak melakukan hal sekeji itu’,” beber Kartini ibunda Pegi saat wawancara bersama TVOne. “Terus anak saya lagi berpesan ‘mak jika lah nanti mamak pulang, kalau saya tidak ada umur, saya minta maaf. Saya rela dan ikhlas mak jadi tumbal anak yang berpangkat. Saya gak papa mati syahid, saya nanggung dosa orang yang punya, saya orang gak punya gak papa kalau semua itu tuduhan dijatuhkan kepada saya. Anak saya berpesan seperti itu, sampai saya itu bagaimana hati seorang ibu, sampai saya peluk anak saya, sampai nangis saya.”

Photo-Instagram

Peringatan dari Wirang Birawa

Di tengah pengakuan Pegi yang ngotot tak bersalah, Wirang si peramal kondang memberikan peringatan. Ia mengimbau agar masyarakat tak terkecoh dengan pemberitaan yang beredar. Ia memiliki firasat bahwa Pegi Setiawan DPO yang baru saja ditangkap benar adalah salah tersangka pembunuhan Vina.

YANG BENAR JADI DI ANGGAP SALAH KARENA KEMUNCULAN YANG SALAH MENGAKU BENAR,” tulis Wirang.

BEREDAR BERITA SALAH TANGKAP ! HMMMMM. KALAU YANG DI TANGKAP KEMARIN SAMA FOTO BEREDAR SANGAT BERBEDA, ARTINYA SALAH TANGKAP BUKAN SALAH UNGKAP TAPI SALAH INFORMASI,” pesan Wirang. “TETAPI YANG DI TANGKAP KEMARIN FIRASAT BEGITU YAKIN BAHWA ITU PELAKU SOAL SIAPA YANG DI TANGKAP DENGAN FOTO BEREDAR ITU JANGAN SAMPAI SALAH TAFSIR YA NETIJEN.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait