Firasat Wirang Birawa Ngeri usai Akun Anonim Bocorkan Isu Ayah Eky Terkait Penangkapan Pegi Setiawan
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Ahli Firasat Wirang Birawa sempat spill komentar menggelitik soal orang dalam setelah sebuah akun memposting dugaan andil ayah Eky, Kapolsek Rudiana, dalam penangkapan tersangka pembunuh putranya dan Vina Cirebon.

WowKeren - Wirang Birawa hingga kini terus fokus mengungkap misteri pembunuhan Vina dan Eky Cirebon. Kali ini, Wirang membahas tentang orang dalam usai akun voltcyber_v2 membeberkan soal bocoran terkait adanya andil ayah Eky sekaligus Kapolsek Kesambi, Rudiana, dalam penangkapan tersangka Pegi Setiawan.

Awalnya, akun tersebut spill diduga pengumuman terkait tindakan polisi pasca menangkap Pegi. Dalam pengumuman tersebut, terkuak agenda memasukkan Pegi Setiawan ke ruan g tahanan pada 22 Mei sekitar pukul 24:00 WIB. Akun itu kemudian mengungkap dugaan tertangkapnya Pegi ini atas laporan ayah Eky yakni Rudiana.

"Jadi yang ditangkap kemarin atas nama PEGI SETIAWAN ternyata atas laporan dari ayah korban eky yaitu bapak Iptu Rudiana sendiri. Info ini A1. Jangan tanya aing dapet dari mana, aing bisa dimana saja," kata akun voltcyber_v2. "Dan bocoran lagi nih, pihak polda jabar tidak akan melakukan press release sebelum kedua pelaku yang masih buron tertangkap, jadi jika 3 DPO sudah tertangkap semua maka humas polda jabar akan langsung melakukan press release. Dan hasil interogasi penyidik di dalam, pegi setiawan mengakui bahwa membuat akun bodong untuk menggiring opini publik. Nah silahkan kelen berperang dengan pikiran kelen sendiri, otak aing udah berasap soalnya 😌 Salam anonymous_prime."


Tak lama, Wirang mengungkap pendapatnya atas postingan akun anomim tersebut. "Orang dalem ya bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘ ngerih abang," seru Wirang. "@wirangbirawa orang pinggiran, aing nyamar jadi pemulung," canda akun yang membocorkan isu tersebut.

Sebelumnya, Wirang memberikan peringatan usai viral kejanggalan di balikcurhatan diduga Pegi sebelum tertangkap. Ia agaknya mengingatkan publik agar tak terpengaruh isu-isu yang menyesatkan.

"Apa yang tampak suka dibuat tidak seperti yang tidak tampak aslinya. Begitulah cara-cara tersembunyi. Beredar berita salah tangkap! Hmm kalau yang ditangkap kemarin sama foto beredar sangat berbeda. Artinya salah tangkap bukan salah ungkap, tapi salah informasi. Siapa media yang pertamakali mengangkat isu foto itu?"" spill Wirang.

Sementara itu, keluarga Vina Cirebon mengapresiasi penangkapan Pegi. Meski begitu, kakak Vina, Marliana, masih mempertanyakan chat HP mendiang adik yang lenyap usai diamankan polisi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait