Viral Foto Diduga Pegi Setiawan Bareng Vina Cirebon dan Eky usai Wirang Birawa Spill Firasat Ngeri
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Akun anonim spill foto lama diduga Pegi Setiawan, Vina CIrebon, Eky dan Saka Tatal. Tak disangka, Wirang Birawa ikut mengomentari soal foto diduga Pegi bareng Vina, Eky dan Saka.

WowKeren - Sosok Pegi Setiawan hingga kini jadi sorotan usai ditangkap polisi. Pegi yang merupakan salah satu tersangka DPO dalam pembunuhan Vina Cirebon dan Eky Cirebon itu sempat jadi sorotan karena publik menduga dirinya korban salah tangkap.

Di sisi lain, akun anonim voltcyber_v2 sempat spill foto lama diduga sosok Pegi alias Perong alias Egi. Dalam foto tersebut, pria mirip Egi itu duduk didekat sosok diduga Vina dan Eky. Ada pula sosok lain, Saka Tatal, yang sebelumnya mengklaim sebagai korban salah tangkap. Foto lama itu bak membuktikan jika Egi yang saat ini ditangkap memang diduga ada hubungan dengan Vina dan Eky.

"Aing gak mau berasumsi apa² dah, nanti takut dikira giring opini. Ini netizens juga yang nemu ye bukan aing. Justru aing malah salfok sama yang pinggir sendiri kaos item, mukanya kek SAKA KANTAL yang ngaku salah tangkap 🤔 Soalnya mukanya sama sih kek PALKON," sindir akun anonim tersebut. "Dah lah ye, setidaknya aing gak sendirian berperang sama pikiran sendiri Lu pada percaya apa kagak itu hak kelen karena setiap orang berhak berasumsi."


Tak lama, Wirang Birawa ikut mengomentari postingan itu. Wirang memberikan reaksi tak terduga di unggahan akun anonim ini. Wirang agaknya menyemangati akun itu untuk mengungkap 2 DPO lainnya yang belum tertangkap. "Lanjut dulu bang sendiri, gw otw iran dulu nih 🚁 gw nitip 2 lagi harus dapettttt," kata Wirang.

Sebelumnya, Wirang juga membeberkan firasat ngeri terkait kasus Vina dan Eky. Ia rupanya cukup takjub karena akun anonim membocorkan isu soal ayah Eky, Kapolsek Rudiana, punya andil atas penangkapan Pegi.

Di saat bersamaan, Hotman Paris juga menyindir Rudi terkesan menghindari pihaknya sebagai pengacara keluarga Vina Cirebon. Padahal, Hotman ingin berdiskusi dengan Rudi perihal ketiga DPO pembunuh Eky dan Vina.

"Pertanyaan, pertanyaan, saya sebagai kuasa hukum keluarga almarhumah Vina kasus Cirebon. Bertanya, kenapa Pak Polisi yang sekarang Pak Rudi dan sekarang Kapolsek. Bapak dari almarhum laki-laki, kenapa tidak mau berhubungan dengan kami. Kenapa tidak mau kontak kami padahal nomor WAnya sudah saya chat, kenapa dia menghindari kuasa hukum Vina?" tanya Hotman. "Padahal sebagai polisi, dia pasti tahu banyak bukti-bukti terkait kasus ini di 2016. Bukan hanya sebagai polisi, anaknya adalah salah satu yang meninggal. Why Pak Rudi apa yang anda takutkan? Tolong hubungi Hotman Paris agar kita bisa berdiskusi terkait dengan 3 DPO ini. Pak Rudi tolong hubungi Hotman Paris. Saya sudah chat, posting di Instagram. Banyak orang minta bapak menghubungi Pak Hotman tapi bapak tidak mau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait