Eks Calon Ayah Mertua Ayu Ting Ting Tantang Haters Buktikan Putranya Punya Tabiat Red Flag
Instagram/rakayayo411
Selebriti

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, buka suara soal putranya diisukan red flag hingga putus dengan Ayu Ting Ting. Bersikap tegas, Dharsyi menantang haters untuk membuktikan tudingan itu.

WowKeren - Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardhana, akhirnya bersedia diwawancara perihal kisah asmara putranya dan Ayu Ting Ting. Membenarkan kabar kandas, Dharsyi mengaku tak tahu alasan Dhana dan Ayu sepakat putus dan batal menikah.

"Mereka sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan, monggo saja mungkin baik bagi Dhana, baik bagi Ayu, kita sebagai orangtua mau apa? Itu udah takdir kok," kata Dharsyi. "Saya nggak tahu, itu rahasia mereka, sebagai orangtua ya garis terakhirnya aja, sebagai orangtua nggak mau kepo karena apa."

Dharsyi juga menantang haters yang mengejek Dhana punya tabiat red flag. Dengan tegas, Dharsyi mempersilakan haters membuktikan tudingan itu.

"Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung jawab, saya sendiri juga bisa ngomong," kata Dharsyi. "Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya."


Dharsyi juga menilai wajar jika ada pihak yang tak suka dengan putranya. "Itu wajar namanya manusia, ada yang seneng nggak seneng ya wajar. Yang penting kenyataannya nggak seperti itu, inikan hal-hal yang nggak perlu kita pikirkan," katanya.

Sebelumnya, beredar pula isu jika Dhana tak cuma red flag tapi juga diduga selingkuh. Namun, kakak dari Dhana, Deva Indah, bak memberikan peringatan demi membela sang adik. Dalam postingan, Deva menyinggung fitnah dan ancaman penjara.

"Fitnah merupakan perbuatan tidak menyenangkan dan berpotensi merugikan bagi orang lain. Selain itu, fitnah juga dapat membuat nama baik orang lain menjadi tercoreng. Sanksi tegas mengenai tindakan fitnah baik yang terjadi secara langsung ataupun melalui tulisan adalah pidana penjara," demikian postingan Deva.

Sementara itu, Ayu berusaha legowo atas kandasnya hubungan dengan Dhana. Ia yakin ini merupakan pilihan terbaik dari Allah.

"Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis mungkin ini yang terbaik buat kami masing-masing ya," ujar Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait