Jawaban Ayah Ayu Ting Ting Bijak kala Eks Calon Mantu Dituding Selingkuh
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias Ayah Ojak, buka suara soal isu Lettu Muhammad Fardhana selingkuh. Menanggapi hal itu, Ayah Ojak langsung memberikan jawaban bijak.

WowKeren - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dicecar wartawan soal su selingkuh yang diduga sebagai penyebab putrinya dan Lettu Muhammad Fardhana putus. Tak mau menjelekkan siapapun, Ayah Ojak langsung mengungkap jawaban bijak.

"Aduh, enggak deh (isu orang ketiga) itu mah gosip," kata Ayah Rojak. "Nggak ada orang ketiga. Ya bagaimanapun juga jodoh,maut rezeki udah Tuhan yang ngatur ya."

Ayah Ojak juga menegaskan kalau hubungan keluarganya dan Dhana masih baik-baik saja. Ia juga memuji sosok ayah dari Dhana, Dharsyi Akib, sebagai pria yang sangat baik.

"Semua baik-baik aja, hubungan dengan Papa (ayah Fardana) juga baik-baik aja," seru Ayah Ojak. "Apalagi Papa juga luar biasa yang sangat baik. Komunikasi nya juga masih tetap baik sama Papa, sering juga telponan."


Sebelumnya, Dharsyi Akib juga sudah menyangkal isu putranya red flag. Dharsyi malah menantang haters jika bisa membuktikan Dhana sebagai pria red flag.

"Sebenernya yang ngomong begitu nggak ada yang bertanggung jawab, saya sendiri juga bisa ngomong," kata Dharsyi. "Buktinya sampai hari ini nggak ada, saya lihat dari temen ke temen, kalau ada ya silahkan buktinya."

Di sisi lain, Ayu berusaha legowo dan mengaku jika dirinya yang meminta putus lebih dulu. "Putusnya tanggal 22 Juni, antara kita berdua, tanggal 27 Juni resmi Alhamdulillah. Sebenarnya keputusan bersama, Ayu yang mengajukan. Diterima dengan legowo oleh keluarga Mas Dhana. Ini sudah jadi pilihan terbaik," terang Ayu.

Ia juga membeberkan nasib cincin dan seserahan hadiah dari Dhana sekeluarga. Ayu mengaku jika ia berniat mengembalikan pemberian itu. Namun, Dharsyi ayah Dhana menolak usulan tersebut.

"Ayu tanya Papa, 'Nggak itu sudah hak Ayu'," kata Ayu. "Ya udah, memang kita duluan yang nanya, kita mau mengembalikan semua. Cuma Papa bilang, sudah jadi rezeki Ayu. Aku menghargai Papa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait