Kaget Sahrul Gunawan Taaruf dengan Cewek 18 Tahun, Dude Harlino Beri Wejangan Ini
Selebriti

Begini tanggapan Dude saat mendengar kabar Sahrul melakukan taaruf dengan gadis muda.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Sahrul Gunawan heboh dikabarkan menjalani taaruf dengan seorang gadis muda. Kabarnya, gadis ini masih berusia 18 tahun.

Sebagai seorang sahabat, Dude Harlino ikut memberikan tanggapannya terkait kabar tersebut. Suami Alyssa Soebandono ini mengaku terkejut saat mendengar kabar itu karena Sahrul tak bercerita padanya.

"Sahrul juga sahabat kita, sama-sama di satu program acara. Kabar itu saya enggak tahu sama sekali," ujar Dude di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016). "Mungkin belum sempat dia cerita karena waktunya enggak pernah ketemu yang lama."

Meski tak terlalu tahu soal kabar itu, Dude mengaku akan mendoakan yang terbaik untuk Sahrul. "Tapi kita doakan yang terbaik. Apapun yang terbaik bagi sahabat-sahabat saya turut mendoakan," tambahnya.


Dude kemudian memberikan wejangannya soal pernikahan. Menurut Dude, menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh bukanlah masalah. Baginya, yang terpenting dalam sebuah pernikahan adalah rasa tanggung jawab.

"Menikah bukan berdasarkan usia, tapi niatnya apa," ungkapnya. "Kita belajar bahwa semua (pernikahan) dilandasi dengan ibadah, bukan karena materi, kejebak umur, atau ditanya tiap Lebaran."

"Setelah menikah harus paham juga, apa tugas dan tanggung jawab suami, istri juga," tutur Dude. "Kalau sudah punya anak tugas sebagai orangtua seperti apa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait