Rumor Tanggal Comeback Super Junior Langsung Dibantah SM, Ini Pesan Netter
Musik

Intip pesan netter usai SM membantah rumor tanggal comeback SuJu berikut ini.

WowKeren - Comeback Super Junior memang menjadi salah satu yang paling dinantikan. Tak heran jika banyak beredar rumor soal tanggal comeback Leeteuk cs pada paruh kedua 2017 ini.

Menurut rumor, Super Junior akan comeback pada 6 November mendatang. Sayangnya rumor ini langsung dibantah oleh pihak agensi.

"Super Junior saat ini sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Meski demikian, detail tanggal masih belum diputuskan," tutur label SJ.


Rumor comeback yang langsung dibantah agensi itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengungkap bakal tetap setia menanti Lee Donghae cs dan berpesan agar promosi comeback SuJu tak bebarengan dengan artis SM lainnya.

"Kapanpun itu, aku tak masalah selama SuJu akan segera comeback. Semangat," tulis seorang netter. "Tak masalah kapan, selama SuJu masih bersama kita. SM, tolong lebih perhatikan lagi SuJu," imbuh netter lain.

"Berharap mereka merencanakan dengan baik sehingga gak bebarengan dengan artis SM lainnya atau bentrok dengan jadwal internasional seperti sebelumnya," imbuh netter lain. "Tolong pastikan comeback SuJu nanti tak bentrok dengan artis SM lain atau jadwal individu. Kami ingin menonton lebih banyak promosi grup," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru